Sabtu, 29 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR ARSENAL VS NEWCASTLE UNITED (30 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Laga berat kembali dihadapi Newcastle United pada marchday 20 saat harus bertamu ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (30/12).

Bermain di laga tandang tentunya bukanlah hal mudah bagi tim asuhan Alan Padrew mengingat di tengah pekan kemarin mereka takluk di kandang MU dengan skor 3-4.

Sementara itu, Arsenal yang tengah pekan kemarin tidak bermain sepertinya mendapat modal bagus. Selain bermain di hadapan pendukungnya, mereka juga lebih fit dari lawannya.

Namun seperti biasa, anak asuh Arsene Wenger dilarang lengah jika tidak ingin dipermalukan. Apabila kembali gagal mendulang poin sempurna, mereka makin sulit menembus papan atas Liga Premier.

Newcastle pun demikian. Mereka enggan kalah lagi meski bermain di markas lawan. Dengan menurunkan kekuatan penuh, The Toon Army akan berusaha menggempur pertahanan Meriam London yang dijaga Per Mertescker dan Thomas Vermaelen.

Arsenal yang kini berada di peringkat tujuh dengan raihan 30 poin, bisa naik beberapa tingkat jika menang. Mereka pun berhak menerobos empat besar klasemen karena masih menyisakaan satu laga yang belum dimainkan.

Adapaun Newcastle posisinya bisa semakin terancam jika kembali kalah. Dengan poin 20, mereka berpeluang untuk disusul Aston Villa yang ada di bawahnya dengan raihan 18 poin.

PRAKIRAAN LINE UP:

Arsenal:
Szczesny, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs, Jenkinson, Cazorla, Arteta, Ramsey, Walcott, Podolski, Giroud

Newcastle United:
Krul, Simpson, Santon, Colocini, Perch, Marveaux, Tiote, Bigirimana, Obertan, Ba, Cisse

PREDIKSI SKOR:
Arsenal 3-2 Newcastle United
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah