Sabtu, 29 Desember 2012

SAMSUNG GALAXY S4 DIPERKIRAKAN AKAN MENGGUNAKAN KEYBOARD LASER

Bagikan Artikel Ini :
Sebuah fitur inovatif diperlukan untuk smartphone sekelas Galaxy S4 besutan Samsung sebagai smartphone Android terdepan.

Banyak yang berspekulasi mengenai fitur Samsung Galaxy S4, mulai dari layar anti pecah hingga keyboard berbasis proyektor laser.

Samsung Galaxy S4 adalah smartphone penerus Galaxy S3 yang merupakan smartphone Android kelas atas paling top saat ini. Samsung Galaxy S4 akan menjadi flagship dan tolok ukur kemampuan smartphone Android di masa depan.

Penggunaan layar OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel yang diklaim anti pecah sempat dikabarkan akan menjadi salah satu fitur unggulan Samsung Galaxy S4. Hal ini diperkuat oleh pernyataan Samsung bahwa pihaknya akan meluncurkan produk dengan layar fleksibel pada tahun 2013 mendatang.

Namun, akhir-akhir ini rumor penggunaan layar fleksibel pada Galaxy S4 ini pudar, digantikan dengan rumor hadirnya fitur canggih dan futuristik, yakni keyboard proyektor laser. Fitur ini akan menampilkan keyboard dengan menggunakan proyektor laser layaknya film fiksi teknologi.

Jelas rumor ini memang hanya sekedar harapan dari penggemar dan bukan berasal dari pihak Samsung.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah