Rabu, 19 Desember 2012

AHOK DAN KELUARGA AKAN OPEN HOUSE SAAT NATAL

Bagikan Artikel Ini :
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan menggelar open house di rumah dinasnya, di Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara itu akan dilksanakan pada Hari Raya Natal, mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Mantan Bupati Belitung Timur ini menjelaskan, pada awalnya ia ingin merayakan Natal di rumah pribadi bersama keluarganya. Namun demikian, akhirnya ia memilih rummah dinas sebagai tempat merayakan Natal sekaligus open house dengan alasan efisiensi biaya karena tak perlu merogoh kocek pribadi untuk merayakan Natal.

"Tadinya mau di rumah pribadi, cuma kalo di rumah pribadi nanti saya keluar duit sendiri. Kalau di rumah dinas kan listrik sama makan ada yang bayarin," kata Basuki di Balaikota Jakarta, Rabu (19/12/2012).

Sebagai informasi, sejak dilantik menjadi Wakil Gubernur, Basuki belum pernah tinggal di rummah dinasnya. Saat ditanya mengenaai alasannya, ia mengungkapkan karena anak-anaknya terlanjur kerasan tinggal di rumah pribadi, di daerah Jakarta Utara dan enggan pindah ke rumah dinas di Kuningan.

"Ya, anakku sudah nyaman tinggal di sana (rumah pribadi)," ujarnya.

Sebelumnya, Basuki juga mengaku tak akan mengambil cuti untuk merayakan Natal. Ia mengaku akan bekerja seperti biasa karena masih banyak tugas yang menumpuk. Khususnya mengenai pembahasan anggaran DKI 2013 yang tenggat waktunya telah berada di ujung waktu.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah