Rabu, 19 Desember 2012

TIKET KONSER ARTIS K-POP BISA DIPESAN MULAI 20 DESEMBER

Bagikan Artikel Ini :
Ada kabar baik buat fans K-Pop Indonesia. Pasalnya, delapan artis top Korea dipastikan akan menghibur Indonesia khususnya, Jakarta dalam acara Music Bank World Tour 2013 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 9 Maret 2013.

Selain kabar kedatangan Super Junior, SHINee, 2PM, B2ST, Infinite, Sistar, Teen Top, dan Eru, fans K-Pop juga diberi kabar baik mengenai harga tiket konser. Berbeda dengan konser artis K-Pop di Jakarta yang harga tiketnya mahal, konser Music Band World Tour 2012 di Jakarta akan jauh lebih murah.

Dan Kim, selaku CEO dari Live Motion Pictures yang merupakan salah satu pendukung acara berjanji akan memberikan harga tiket di lima kelas yang disediakan yang jauh lebih murah dari beberapa konser sebelumnya. Namun, Dan baru bisa memberikan bocoran harga kelas di kelas festival.

"Akan ada lima kelas, festival, silver, diamond, bronze, dan gold. Kami akan membuat harga tiket lebih murah daripada biasanya.Yang sudah pasti festival 900 ribu rupiah. Harga tiket kelas lain kami akan tampilkan di website kami atau twitter kami,sampai saat ini yg sudah pasti festival," ujar Dan saat jumpa pers di Nutzculture Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (19/12).

Dan Kim pihaknya telah menyiapkan 35 ribu tiket. Ia juga tidak menutup kemungkinan akan menambah jumlah tiket,"Kami siapkan 35 ribu tiket. Kami akan lihat antusiasnya dulu, kalau memungkinkan akan ditambah," tutur Dan.

Berikut tahap pembelian tiket Music Bank World Tour 2013 di Jakarta:

20-25 Desember 2012: Pemesanan pre-booking tiket di situs www.iyaa.com/Musicbank
26 Des 2012-3 Januari 2013: pembelian pre-booking tiket di situs www.dmarket.co.id
7 Januari 2013: Penjualan tiket regular (online) di situs www.dmarket.co.id
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah