Rabu, 19 Desember 2012

ANDHIKA EKS KANGEN BAND DIPASTIKAN BEBAS KARENA MAU MENIKAHI CACA

Bagikan Artikel Ini :
Pengacara Andhika eks Kangen Band, Ferry Juan memastikan bahwa kliennya itu akan segera dibebaskan. Ferry bisa memastikan Andhika bebas karena ia mau bertanggungjawab dan menikahi Caca.

Ferry sendiri belum bisa memastikan kapan Andhika akan keluar dari tahanan. Namun, pria yang pernah memiliki hubungan dekat dengan Zarima itu bisa memastikan kalau Andhika akan bebas dan menikah dengan Caca secepatnya.

"Walau pun cuma mengenal sebentar, Andhika pasti mau bertanggungjawab. Itu sudah resiko dari sebuah perbuatan, resiko menjadi laki-laki," ujar Ferry, saat dihubungi via ponsel, Rabu (19/12).

Ferry bisa memastikan, bila Andhika mau menikahi Caca, maka Andhika akan dibebaskan. "Soalnya ini kan delik aduan, bukan pidana murni. Kalau syarata perdamaiannya sudah dijalankan, Andhika pasti akan dibebaskan," jelasnya.

Namun sayangnya, Ferry tak mengetahui kapan persisnya Andhika akan dibebaskan. "Yang pasti secepatnya. Saat ini, kami sedang berunding untuk menyelesaikan draf perdamaian tersebut. Dalam waktu ini Andhika akan bebas dan menikahi Caca," tukas Ferry.

Sementara itu, saat gelar perkara di Polres Lampung, Andhika mengaku telah dua kali menggagahi Caca. Andhika meniduri Caca setelah sebelumnya mengajak jalan-jalan cewek berusia 16 tahun tersebut.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah