Jumat, 28 Desember 2012

AHOK ANGKAT BICARA SOAL SHOOTING FILM LOVE IN PARIS DI RS HARKIT

Bagikan Artikel Ini :
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama angkat bicara soal penggunaan rumah sakit untuk kepentingan non medis.

Pemerintah daerah memang tak memiliki hak untuk mengatur seluruh rumah sakit, tetapi setidaknya berwenang mengawasi rumah sakit umum daerah (RSUD).

Basuki menegaskan, penggunaan rumah sakit (RSUD) untuk kepentingan non medis boleh saja dilakukan. Akan tetapi ada jaminan tidak menggunakan ruangan yang digunakan untuk melayani pasien yang sedang sakit.

"Boleh-boleh saja, tapi jangan di ruangan yang ada orangnya (pasien). Kalau di tempat kosong kenapa enggak boleh," kata Basuki, Jumat (28/12/2012) malam, di Balaikota Jakarta.

Pernyataan Basuki ini terkait dengan tindakan pengelola RSAB Harapan Kita, Jakarta Barat, yang memberi izin shooting sinetron "Love in Paris" di rung ICU. Padahal saat shooting dilakukan ada pasien yang tengah dirawat di ruangan tersebut.

Aktivitas shooting sinetron yang berlangsung sampai dini hari itu akhirnya mengganggu pasien serta keluarga pasien yang menunggu. Akses pun menjadi terganggu dengan aktivitas kru film yang masuk dan keluar, serta memasang sebuah lampu sorot.

Hal ini menarik perhatian banyak pihak, karena tak lama berselang seorang pasien pengidap Leukimia bernama Ayu Tria (9) meninggal dunia di ruang ICU itu.

"Kalau kasus itu kan beda, masak shooting di ICU," ujarnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah