Sabtu, 24 November 2012

TIMNAS INDONESIA DIKASIH MAKAN BELATUNG DI HOTEL MALAYSIA

Bagikan Artikel Ini :
Palace of the Golden Horses di Malaysia angkat bicara terkait insiden adanya binatang dalam sup milik pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

Mereka memastikan telah bicara langsung dengan manajer dan beberapa pemain yang dirugikan dalam insiden itu.

"Kami menyesalkan kelalaian itu dan akan menyelidiki masalah ini dengan departemen terkait," janji pihak hotel di Malaysia itu via akun Twitter resmi, @MinesPGH, Sabtu (24/11) pagi.

"Kami telah bertemu dengan manajer tim dan beberapa pemain untuk menjelaskan soal ulat kubis (bukan belatung seperti yang disebut Irfan) yang ditemukan dalam sup tom yam dan mereka tak masalah dengan hal itu. Terima kasih dan mengharapkan yang terbaik untuk pertandingan nanti."

Jumat (23/11), Irfan mengunggah foto dan mengaku ada belatung dalam supnya. Begitu melihat foto tersebut, fans Indonesia menduga adanya sabotase untuk mengganggu konsentrasi pemain timnas. Meski begitu pihak hotel membantah hal itu dan menegaskan kalau Timnas Indonesia disambut baik sebagai salah satu tamu.

Sementara itu, salah satu pemain yang bernasib sama dengan Irfan, Tonnie Cusell, berusaha maklum dengan kejadian tersebut. Meski awalnya kesal, Tonnie menghargai usaha pihak hotel untuk menyelesaikan masalah itu.

"@MinesPGH terima kasih. Tak masalah, aku menganggapnya sebagai kecelakaan. Bisa terjadi pada siapa saja," kata Tonnie via akun Twitter @TonnieCusell. "Tak akan ada lagi masalah dengan makanan kami. Mari berkonsentrasi pada pertandingan besok. Terima kasih semuanya atas dukungan kalian."

Foto yang diunggah di twitter @IrfanBachdim10




Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah