Sabtu, 24 November 2012

MENIKMATI KEINDAHAN DI PULAU UNTUNG JAWA

Bagikan Artikel Ini :
Pulau Untung Jawa merupakan daerah Administrasi Kabupaten Kepulauan Seribu, yang juga merupakan wilayah DKI Jakarta. Dengan luas wilayah mencapai 40 Ha, terdiri dari 9 RT dan 3 RW, Pulau Untung Jawa menyimpan pesona eksotismenya.

Pariwisata dengan pemandangan hutan mangrove, pesisir pantai, dan juga keindahan alamnya bisa dinikmati wisatawan yang ingin berkunjung disana. Jauh dari hiruk pikuk kota, kita bisa merasakan keindahan alam dengan suasana pemandangannya yang menarik. Di sana Anda bisa menikmati Jetsky, kuliner, saung pantai, tempat bersejarah, serta pemandangan sunrise dan sunset-nya.

"Kami mempertahankan keindahan lingkungan, wisata dengan suasana kampung dengan mengantarkan jasa wisata yang sederhana dan masyarakat yang ramah," kata Bupati Kepulauan Seribu, Ahmad Ludfi, kepada wartawan, Sabtu (24/11/2012).

Wisatawan yang berkunjung di Pulau Untung Jawa dapat dimanjakan dengan sejumlah rekreasi. Sejumlah wisata air seperti tempat objek berenang, banana boat, dan hutan bakau, pantai timur, dan tempat bersejarah lain menjadi unggulan pariwisata disana.

Untuk menikmati Pulau Untung Jawa selama berhari-hari, pengunjung tak perlu bingung dengan tempat menginap. Home stay sebagai tempat penginapan bisa diperoleh dengan mudah. Disamping itu, Ludfi mengatakan, lokasi pulau Untung Jawa sangat strategis karena sangat dekat dengan sejumlah pulau lain yang memiliki pesona keindahan lain yang menarik.

"Dari sini juga dekat dengan Pulau Onrust dan Pulau Kelor. Disana ada peninggalan sejarah, seperti benteng, asrama haji dan lainnya juga," ujar Bupati.

Selain itu, lanjut Bupati, wisatawan juga bisa menuju pulau Rambut dengan suasana yang jauh tersentuh dari peradaban dan masih alami, banyak spesies menarik yang bisa dijumpai.

Untuk menuju Pulau Untung Jawa sendiri Anda bisa memulainya dari Pantai Marina Ancol atau melalui pelabuhan Muara Angke Jakarta Utara yang menyediakan transportasi menuju sejumlah pulau di Kepulauan Seribu.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah