Sabtu, 24 November 2012

ARTHUR IRIAWAN DICORET DARI TIMNAS

Bagikan Artikel Ini :
Pemain muda Arthur Irawan mengaku mengetahui pencoretan dirinya dari 22 skuad untuk Piala Federasi Sepak bola Asia Tenggara (AFF) dari media sosial. Manajemen timnas, menurut Arthur, sampai saat ini belum memberi tahu ihwal tersebut secara personel.

"Saya lihat di Twitter dan pemberitaan media bahwa saya dicoret. Manajemen sampai saat ini belum berbicara soal itu ke saya," kata Arthur, Sabtu, 24 November 2012.

Arthur justru terlihat kaget saat diberi tahu bahwa manajer timnas, Habil Marati, baru berniat menemuinya secara pribadi untuk menjelaskan pencoretan tersebut.

"Tidak ada pertemuan. Sampai saat ini belum ada," kata Arhur lagi.

Terkait dengan keputusan manajemen yang mencoretnya dari 22 nama untuk skuad AFF, pemain asal tim Espanyol B itu pun bisa memahaminya.

"Saya respect dengan keputusan tersebut. Memang keputusan yang susah ''ditelan'', karena untuk dapat izin ke timnas, saya harus beberapa kali berantem dengan manajemen Espanyol," kata Arthur. "Tapi saya tetap dukung tim. Mudah-mudahan bisa jadi juara tanpa saya."

Pencoretan Arthur disampaikan pelatih kepala timnas, Nilmaizar, dalam konferensi pers. Namun, sempat ada momen unik saat Nilmaizar menyampaikan hal tersebut. Nil sempat enggan menyatakan bahwa Arrthur dicoret dari skuad. Ia pun kemudian memangil manajer timnas, Habil Marati, namun Habil saat itu tidak berada di lokasi.

Salah seorang ofisial kemudian mendatangi Nil dan sempat berbincang cukup lama, sebelum kemudian Nil menjawab bahwa Arthur resmi dicoret.

Kabar pencoretan sendiri baru disampaikan Nilmaizar langsung kepada Arthur saat makan siang timnas di hotel.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah