Rabu, 21 November 2012

TEMPAT KARAOKE TERBAKAR KARENA TABUNG GA BOCOR

Bagikan Artikel Ini :
Bangunan kafe dan karaoke di sebuah pertokoan di Jalan Danau Toba, Sawojajar, Kota Malang, Rabu (21/11/2012) siang terbakar, akibat bocornya tabung gas.

Berdasarkan kesaksian Puspa Maya salah satu karyawan di karaoke tersebut, kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Menurut Puspa, sebelum kejadian, rekan kerjanya Dani, hendak memasak kaldu di dapur.  "Saat kompor dihidupkan ngowos, dan ketika itu keluar api dan api langsung membesar merembet ke atas dapur," ungkap Puspa yang ditemui di lokasi kejadian.

"Saat itu, di dalam ruangan ada tujuh karyawan. Saya kasir, Lukman, Marta, Dany, Guntur, Hendrik dan Firman," ungkap Puspa.

Ketika si jago merah melahap atap dapur, para karyawan berhamburan keluar. "Teriak meminta tolong. Saat itu,orang yang ada di luar karaoke langsung ikut membantu memadamkan api," katanya lagi.



Tak lama setelah itu, dua mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Malang tiba di lokasi kebakaran dan langsung memadamkan api. "Untung pemadam kebakaran cepat tiba di lokasi," kata Puspa.

Menurut pengakuan David, petugas kontrol di karaoke itu, usaha hiburan milik pengusaha bernama Sony Herlambang ini setidaknya mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta. "Yang jelas penyebabnya, karena ada elpiji ngowos saat karyawan akan memasak di dapur," katanya.

Menurut Kepala Polsek Kedungkandang, Kompol Sutiono, kebakaran memang diakibatkan dari elpiji yang bocor. "Saat seorang karyawan mau memasak di dapur. Saat itu, api langsung menyambar atap dapur," katanya pula.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah