Rabu, 21 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR SHALKE VS OLYMPIACOS (22 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Klaas-Jan Huntelaar akan kembali menunjukkan kelasnya saat memimpin Schalke 04 menjamu Olympiacos di Veltins-Arena, Kamis (22/12/2012) pada match day 5 grup B Liga Champions.

Sentuhan Huntelaar sangat dibutuhkan untuk memuluskan langkah Die Königsblauen ke fase knockout.

Nama pria asal Belanda itu semakin identik dengan penyelesaian berkelas saat melawan Arsenal di match day 4. Bola lambung yang dikirim Lewis Holtby mendarat dengan mulus di kaki Klaas-Jan Huntelaar yang kemudian segera melepaskan tendangan yang menggetarkan jala gawang Arsenal pada injury time babak pertama.

Penyelesaian berkelas tersebut tidak hanya menghantarkan Schalke 04 meraih kemenangan namun sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan Arsenal di kandang pada pentas Liga Champions yang bertahan sejak 2003.

Di Schalke, eks Ajax Amsterdam tersebut mendapat kepercayaan besar dari Huub Stevens, terutama sejak Raul Gonzalez hengkang akhir musim lalu. Kepercayaan tersebut sukses dijawab pemain yang pernah disia-siakan Real Madrid dan AC Milan tersebut dengan torehan empat golnya sejauh ini di Liga Champions. Artinya, Huntelaar selalu mencetak satu gol dan membawa Die Konigsblauen meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Dengan pintu lolos ke fase knockout yang akan semakin terbuka lebar jika mampu mengalahkan Olympiacos Piraeus, sudah sewajarnya publik Veltins-Arena sangat mengharapkan sentuhan berkelas dari Klaas-Jan Huntelaar untuk kesekian kalinya.

PRAKIRAAN LINE UP:
Shalke:  Unnerstall, Howedes, Papadopoulos, Matip, Fuchs Jones, Neustadter, Farfan, Holby, Draxler, Huntelaar
Olympiacos: Carroll, Torosidis, Papazoglou, Siovas, Holebas, Modesto, Abdoun, Maniatis, Fuster, Machado, Djebbour

PREDIKSI SKOR: Shalke 2-0 Olympiacos
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah