Rabu, 21 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR MANCHESTER CITY VS REAL MADRID (22 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Manchester City mempertaruhkan hidup matinya di partai kelima lanjutan Grup D Liga Champions, Kamis dini hari WIB (22/11/2012) saat menjamu Real Madrid di Stadion Etihad.

Dalam duel ini, The Sky Blues, julukan City, wajib membukukan kemenangan seandainya ingin menghidupkan peluang tetap bertahan di kancah Liga Champions.

Dari empat penampilan terdahulu di grup ini, City menjadi tim di level terendah karena belum membukukan satupun kemenangan.

Bahkan saat pertandingan sebelumnya, melawan Madrid di Santiago Bernabeu, medio September lalu, City ditekuk 3-2 melalui gol Marcelo, Benzema dan Cristiano Ronaldo. Sedangkan, dua gol City dihasilkan Dzeko dan Kolarov.

Jelas ini bukan pertarungan mudah. Apalagi, Madrid begitu optimistis akan lolos ke babak selanjutnya. Kemenangan di partai ini cukup memastikan Madrid melaju ke fase knockout.



Gelandang Madrid, Sami Khedira, mengungkapkan keyakinan timnya memastikan tiket ke babak selanjutnya lebih awal. Bahkan, pemain asal Jerman ini menjagokan Borussia Dortmund yang akan mendampingi Madrid.

”Kami akan lolos. Siapa tim lainnya dari grup kami? Saya, sebagai orang Jerman, menjagokan  Dortmund. Klub ini juara Liga Jerman pada dua tahun terakhir secara beruntun,” ujarnya kepada Dailymail.

Namun, kubu the Citizen jelas tak mau tinggal diam. Kapten tim, Vincent Kompany, kepada The Sun, yakin dia dan kawan-kawannya akan bertahan di kompetisi tertinggi Benua Biru itu. Jika City berhasil mengkandaskan Madrid di Etihad Stadium, maka peluang tetap terjaga.

PRAKIRAAN LINE UP:
Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Nastasic, Kolarov; Barry, Garcia, Toure; Silva, Aguero, Tevez

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Alonso, Khedira; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Benzema 

PREDIKSI SKOR: Manchester City 1-3 Real Madrid

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah