Rabu, 14 November 2012

SEBELUM KIAMAT ORANG PERANCIS INGIN SEKS

Bagikan Artikel Ini :
Menurut ramalan suku Maya, hari kiamat akan terjadi sebentar lagi, yaitu pada tanggal 21 Desember 2012.

Sebuah situs kencan di Prancis, FirstAffair.fr mensurvei anggotanya untuk menentukan apa yang akan mereka lakukan sebelum meninggal apabila ramalannya terbukti benar.

Dan hasilnya adalah sebagian besar pria (47%) dan wanita (25%) Prancis menjawab mereka akan bercinta untuk terakhir kalinya sebelum meninggal.

Selain itu, sekitar 39% pria juga mengatakan jika bebas memilih pasangan dalam ‘perjalanan terakhir ke langit ketujuh’, mereka ingin bercinta dengan orang lain (bukan dengan pasangan). Sedangkan 31% wanita ingin bercinta untuk terakhir kalinya dengan pasangan sendiri.



Situs ini juga menampilkan bahwa para relawan ingin bercinta dengan selebriti sebelum langit jatuh di atas kepala mereka.

Para wanita mengungkapkan jika mereka ingin bercinta dengan aktor Jean Dujardin, George Clooney atau Leonardo di Caprio. Sedangkan relawan pria berfantasi dengan Marion Cotillard, Angelina Jolie atau Mila Kunis.

Tapi yang paling mengejutkan adalah 41% pria dan 32% wanita ingin melakukan threesome sebelum mereka meninggal. Penelitian ini dilakukan oleh situs kencan FirstAffair.fr terhadap 3.400 anggotanya yang berusia 18 hingga 76 tahun.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah