Rabu, 14 November 2012

PESAWAT TERJATUH DI AMERIKA SEKIRAT

Bagikan Artikel Ini :
Sebuah pesawat kecil jatuh menghantam sebuah rumah penduduk di Amerika Serikat. Akibatnya, tiga orang tewas dalam insiden maut tersebut.

Peristiwa itu terjadui di Jackson, Mississippi pada Selasa, 13 November waktu setempat. Ketiga korban tewas adalah seorang pilot dan dua penumpang pesawat.

Sementara penghuni rumah yang ditimpa pesawat tersebut lolos dari maut setelah dia melompat dari jendela untuk menyelamatkan diri.

Wanita itu berhasil melompat keluar sebelum pesawat meledak dan mengakibatkan rumahnya terbakar. Penghuni lainnya di rumah tersebut sedang tidak berada di tempat saat kejadian.



Sebelum insiden itu, pilot pesawat Piper PA-32 Cherokee Six 1972 tersebut meminta izin ke petugas menara kendali penerbangan untuk mendarat setelah baru beberapa menit mengudara. Namun pesawat bermesin tunggal itu tak berhasil mencapai landasan bandara Jackson Municipal Airport, yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Demikian seperti diberitakan surat kabar lokal Clarion-Ledger dan dilansir kantor berita Reuters, Rabu (14/11/2012).

Belum diketahui sebab-sebab jatuhnya pesawat kecil tersebut. Dewan Keselamatan Transportasi Nasional akan memimpin penyelidikan kejadian ini.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah