Rabu, 14 November 2012

TES MOBIL DAN MOTOR DI MALL MANGGA DUA SQUARE

Bagikan Artikel Ini :
Bepergian ke pusat perbelanjaan kini tidak hanya untuk sekedar belanja atau cuci mata semata. Anda kini bisa mencoba secara langsung mobil dan motor baru di Mall Mangga Dua Square.

Acara bertajuk Jakarta Drive & Ride (JDeR) diselenggarakan untuk memanjakan penggemar automotif, memberikan alternatif lengkap untuk pengunjung yang ingin memiliki kendaraan baru. JDeR akan berlangsung mulai 14 hingga 28 November 2012.

Para pengunjung yang ingin mengikuti acara ini berkesempatan mencoba mobil dan motor-motor terbaru dari pabrikan ternama. Acara ini berlangsung sejak pagi hingga sore hari.



"Rute test drive & ride di sekitar mall saja karena kami memikirkan faktor safety. Pengunjung bisa test drive & ride mulai pukul 10 pagi sampai jam 5 sore," ujar Shindiwaty, GM Promosi Mangga Dua Square, Rabu (14/11/2012).

Lebih lanjut Shindy mengatakan, untuk test mobil ada varian Honda, Toyota, KIA. Sedangkan motor ada Suzuki dan Harley Davidson.

"Merek-merek lain seperti motor Husqvarna, Sym, Minerva kabarnya mau ikut serta juga, cuma belum konfirmasi lagi," tambahnya.

Tidak hanya berkesempatan langsung untuk menjajal langsung mobil dan motor-motor baru, dalam event ini juga terdapat fasilitas service gratis untuk motor Yamaha dan Suzuki (program ganti oli gratis). Toyota Home Care juga turut serta dalam acara ini.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah