Minggu, 25 November 2012

MENGHINDARI DEPRESI DENGAN MEMAKAN SEAFOOD

Bagikan Artikel Ini :
Makanan laut atau seafood biasanya identik dengan alergi dan kolesterol tinggi. Namun di balik kedua hal tadi, ada sisi baik dari seafood yang bermanfaat bagi kesehatan Anda. Apakah itu?

Seafood sebenarnya kaya akan vitamin dan mineral alami. Nutrisi di dalamnya bahkan dapat meningkatkan DHA dan mampu mengurangi tanda-tanda depresi pada seseorang.

Karenanya, asupan ini pun bisa menghindarkan Anda dari depresi kronis, demikian yang dilansir Magforwoman.

Seperti diketahui, minyak seafood sangat kaya akan asam lemak omega 3. Asupan ini pun juga kaya mineral sehingga baik untuk diet dan penglihatan Anda. Kerang misalnya, hewan laut ini kaya akan vitamin A yang membantu meningkatkan penglihatan.

Dengan mengonsumsi asupan makanan laut secara teratur Anda bisa terhindar dari masalah penglihatan seperti degenerasu makula. Selain untuk kesehatan mata, minyak ikan yang kaya omega 3 dan protein alami ini juga baik untuk membantu memperlambat proses penuaan pada wanita.

Pasalnya, protein dalam seafood membantu proses produksi kolagen. Asam lemak Omega 3 ini membantu menjaga kulit terlihat lebih muda. Jadi, masukkan berbagai jenis makanan laut  ke dalam menu harian Anda untuk menjaga kulit bercahaya dan sehat.

Selain membantu penglihatan menjadi lebih baik, konsumsi makanan laut juga berguna bagi mereka yang mengalami asma. Mengonsumsi ikan secara teratur membantu melindungi paru-paru. Tentu ini ada kaitannya dengan membantu proses penyembuhan asma. Orang yang makan makanan laut, memiliki risiko lebih rendah untuk terkena asma.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah