Kamis, 22 November 2012

MANFAAT LAIN DARI SEKS

Bagikan Artikel Ini :
Tidak hanya dapat mengurangi stres, menghambat penuaan dini, mencegah penyakit kelamin dan bahkan menyembuhkan luka, seks juga memiliki manfaat lain yang pastinya berguna untuk setiap manusia.

Adapun manfaat lain dari seks seperti dilansir menshealth, Kamis (22/11/2012) adalah:

1. Seks meningkatkan kesehatan jantung

Menurut studi di American Journal of Cardiology, pria yang berhubungan seks dua kali seminggu memiliki risiko lebih rendah terkena penyakit kardiovaskular (jantung) ketimbang pria yang jarang berhubungan seks.

Pantauan yang dilakukan peniliti di Amerika selama 16 tahun, sebanyak 1.165 pria yang memiliki aktivitas seksual sebulan sekali memiliki risiko 50 persen lebih besar mengidap penyakit kardiovaskular daripada laki-laki yang melakukan hubungan seks sekali atau lebih dalam seminggu.

2. Dapat membakar kalori

Awalnya, berhubungan seks hanya membakar sedikit kalori. Itu semua dilihat dari berat badan dan lamanya waktu bercinta. Jadi, seorang pria dengan berat 190 pounds atau 86 Kg akan membakar sebanyak 413 kalori jika melakukan hubungan seks selama satu jam.

3. Seks adalah obat tidur alami

Banyak wanita berpendapat dengan melakukan hubungan seks secara intens, dapat mempercepat waktu tidur.

4. Seks menghambat stres

Penelitian di University of the West of Scotland menunjukkan bahwa seks itu seperti olahraga yang dapat menurunkan hormon stres. Tidak hanya itu, seks dapat membantu orang mengatasi tekanan mental setidaknya selama seminggu.




5. Seks membuat kekebalan tubuh lebih kuat

Orang-orang yang berhubungan seks sebanyak 1 atau 2 kali setiap minggunya memiliki kekebalan tubuh yang lebih kuat daripada orang yang berhubungan seks kurang dari itu.

6. Seks membuat awet muda

Sebuah studi dengan mewawancari 3.500 orang dewasa di Inggris dan Amerika Serikat yang dilakukan oleh David Weeks, MD, of Royal Edinburgh Hospital selama 10 tahun menemukan fakta bahwa orang yang berhubungan seks sebanyak empat kali dalam seminggu tampak lebih muda 10 tahun.

7. Seks dapat menjauhkan penyakit kanker

Pria yang sering mengalami ejakulasi dini lebih dari lima kali memiliko risiko lebih kecil terkena kanker prostat dan menghambat zat-zat berbahaya yang berpotensi memicu kanker.

8. Seks dapat membuat hidup lebih lama

Dengan membandingkan manusia menurut usia dan kesehatannya, peneliti di Irlandia menemukan fakta bahwa pria yang mengalami ejakulasi dini lebih dari lima kali memiliki tingkat kematian 50 persen lebih rendah dibanding pria yang jarang melakukannya.

9. Pria yang berhubungan seks lebih bahagia

Lebih dari 5.000 orang Australia menunjukkan bahwa pria yang menikah jarang sekali mengeluh tidak bahagia ketimbang pria yang memutuskan untuk hidup sendiri. Menurut survei seks nasional yang dilakukan oleh University of Chicago, aktivitas seksual 300 persen lebih banyak dilakukan oleh orang yang berumahtangga.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah