Kamis, 22 November 2012

RATUSAN SISWA DIPAKSA KENCING OLEH BNN

Bagikan Artikel Ini :
Sedikitnya 250 pelajar di Bali Kamis (22/11/2012) dipaksa kencing untuk dites urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) guna mencari tahu ada tidaknya kandungan narkoba dalam tubuh mereka.

Hari ini sedikitnya 5 sekolah yang disasar yakni SMA Negeri 1 Denpasar, SMAN 2, SMAN 3, SMA Dwijendra, dan SMA Saraswati Denpasar.

"Kalau total siswa yang sudah kita tes, totalnya mencapai 1.250 siswa. Kita melakukan pemeriksaan ini dengan sistem acak," ujar Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Denpasar, I Gusti Agung Putra Wijaya, di sela tes urine di SMAN 1 Denpasar.

Namun petugas BNN enggan mempublikasikan hasil tes urine ini karena sifatnya rahasia. Jika ada yang positif narkoba, BNN akan berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk melakukan pembinaan terhadap pelajar yang bersangkutan.



Tak hanya pelajar, BNN juga menyasar pekerja tempat hiburan, panti pijat serta instansi pemerintah dan swasta untuk diperiksa urinenya. Tes urine ini dilakukan secara berkala untuk menekan jumlah pengguna narkoba di Bali.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah