Kamis, 15 November 2012

JOKOWI BERDMPINGAN DENGAN JK DI MASJID SUNDA KELAPA

Bagikan Artikel Ini :
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadiri acara pencanangan penanaman pohon untuk Indonesia dalam rangka merayakan Satu Muharram tahun baru Islam di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

Jokowi tiba di Mesjid Sunda Kelapa pada pukul 09.15 WIB dengan menggunakan baju koko putih dan peci hitam. 'Gema Muharram 1434 H Dewan Masjid Indonesia dan Masjid Agung Sunda Kelapa' ini diselenggarakan mulai pada pukul 08.00 WIB.



"Insya Allah yang akan hadir nanti itu Ketua Dewan Masjid Pusat, HM Jusuf Kalla, Menteri Kehutanan, H Zulkifli Hasan, dan Gubernur DKI, Joko Widodo," kata Wakil Kabid Dakwah dan Pendidikan Masjid Agung Sunda Kelapa, H Mulyadi di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Kamis (15/11/2012).

Dalam acara ini juga akan diserahkan secara simbolis sebanyak 100 pohon dari Kementerian Kehutanan kepada perwakilan dari masjid yang tergabung di Dewan Masjid Indonesia (DMI) dalam rangka pencanangan penanaman pohon untuk Indonesia.

Sampai berita ini diturunkan acara peringatan Tahun Baru Muharram masih berlangsung. Jusuf Kalla juga sudah memberikan kata sambutannya.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah