Kamis, 15 November 2012

TRUK HANTAM PAGAR BSD JUNCTION

Bagikan Artikel Ini :
Sebuah truk menabrak pagar BSD Junction pada Kamis (15/11/2012), sekitar pukul 05.00 WIB. Situasi Jalan Raya Serpong pun terpantau sedikit tersendat karena banyaknya pengemudi kendaraan yang ingin melihat kondisi truk tersebut.

Kejadian bermula ketika truk bernomor polisi F 8444 AI sedang melaju dari arah Graha Telkom menuju arah Bogor. Tiba-tiba, dari sisi kanan truk, muncul sebuah mobil yang hendak menyalip truk ke arah kiri.

Sang sopir kaget. Dia tidak bisa mengendalikan truknya dan kemudian menabrak pagar pintu parkir BSD Junction hingga menyebabkan truk terguling.



"Kejadiannya tadi subuh, si sopir kaget ada kendaraan yang tiba-tiba nyalip dari kanan mau ke kiri," ujar salah seorang Petugas Pengamanan BSD Junction yang tidak mau disebutkan namanya.

Saat ini, truk yang terguling hampir 2 meter ke dalam jalan parkir BSD Junction dalam kondisi "nyungsep". Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan masih menanganinya.

"Kita masih menunggu crank yang akan mengangkat truk, kalau pakai derek sudah enggak bisa," ujar Haerudin, Petugas Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah