Kamis, 22 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN ARSENAL VS MONTPELLIER (22 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Arsenal memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menundukkan Montpellier dengan skor 2-0 di Emirates Stadium, Kamis (22/11) dinihari WIB.

Kemenangan itu membawa Arsenal bercokol di peringkat dua klasemen sementara Grup B dengan sepuluh angka.

Perolehan poin Arsenal tersebut tak lagi bisa dikejar oleh Olympiakos dan Montpellier. Olympiakos masih mengoleksi enam angka dan memastikan berlaga di Liga Europa di sisa musim ini, sementara Montpellier hanya mengoleksi satu poin.

Adapun tim lain yang memastikan lolos ke babak 16 besar dari Grup B adalah Schalke 04, yang menang atas Olympiakos dengan skor 1-0. Schalke mengoleksi 11 angka sejauh ini.

Arsenal langsung menekan sejak menit pertama untuk bisa mencetak gol cepat. Kans untuk unggul pun didapat di menit 11 lewat sundulan Laurent Koscielny. Namun bola hanya mengenai mistar gawang.



Montpellier balas mengancam di menit 13 lewat aksi Anthony Mounier, yang masih bisa digagalkan Wojciech Szczesny.

Lukas Podolski menguji peruntungannya di menit 31. Setelah berhasil mengecoh pemain belakang lawan, dia melepas tendangan ke gawang Geoffrey Jourdren, yang arahnya sedikit melebar. Usaha kedua Podolski di menit 36 juga berakhir tanpa hasil.

Di awal babak kedua, Arsenal berhasil memimpin. Thomas Vermaelen melepas umpan silang, yang disambut dan diteruskan Olivier Giroud kepada Jack Wilshere. Gelandang Arsenal itupun langsung melesakkan bola ke gawang Montpellier di menit 49.

Tekanan Arsenal berlanjut dan di menit 63 keunggulan tuan rumah bertambah menjadi 2-0. Podolski menjadi pencetak gol dengan tendangan volinya.

Montpellier belum bisa tenang karena gelombang tekanan Arsenal berlanjut di menit 73. Santi Cazorla memaksa Jourden mengambil langkah sigap untuk membendung bola hasil tendangan kerasnya.

Montpellier mendapat kesempatan memperkecil ketertinggalan di akhir babak kedua. Namun usaha Younes Belhanda belum membuahkan hasil.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah