Kamis, 22 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN SHALKE VS OLYMPIAKOS (22 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Schalke 04 menjadi wakil Bundesliga Jerman lainnya yang melenggang ke babak 16 besar Liga Champions, selain Borussia Dortmund dan Bayern Munich.

Kemenangan 1-0 atas Olympiakos, Kamis (22/11) dinihari WIB di Veltins Arena yang membawa Schalke lolos ke fase gugur.

Dengan hasil tersebut, Schalke kini mengoleksi 11 angka dan memuncaki Grup B, mengungguli Arsenal yang ada di tempat kedua dengan sepuluh poin.

Sedangkan bagi Olympiakos, kekalahan tersebut menggagalkan ambisi mereka untuk melanjutkan langkah mereka di ajang Liga Champions musim ini.

Namun wakil Yunani tersebut masih akan mengikuti kompetisi antarklub Eropa di ajang Liga Europa, karena perolehan angkanya jauh lebih baik dibanding torehan Montpellier. Olympiakos mengoleksi enam poin, sementara Montpellier hanya satu angka.



Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Gelsenkirchen, Schalke bermain menekan sejak awal. Olympiakos juga sulit mengembangkan permainan mereka.

Namun demikian, Schalke gagal untuk bisa mencetak gol hingga babak pertama usai. Bahkan skor 0-0 masih bertahan hingga menit 75.

Baru di menit 77 gawang Olympiakos jebol. Christian Fuchs menjadi pencetak gol bagi Schalke dengan tendangan keras kaki kiri dari jarak lebih dari 30 meter.

Gol indah tersebut sudah cukup untuk memberikan kemenangan bagi Schalke karena hingga laga berakhir Olympiakos gagal membalas.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah