Kamis, 22 November 2012

EMMA STONE MEMPUNYAI VIDEO SEKS

Bagikan Artikel Ini :
Emma Stone rupanya seorang cewek liar. Emma dikabarkan memiliki video seks bukan dengan kekasihnya saat ini, Andrew Garfield.

Rekaman video itu secara sengaja dan sadar dibuat Emma bersama mantan kekasihnya. Itu terjadi beberapa tahun lalu, sebelum Emma terkenal seperti sekarang.

"Emma Stone memiliki rekaman seks, dan itu fakta," kata seorang sumber, seperti dikutip Radaronline.

"Dia membuat video itu jauh sebelum ia mulai berkencan dengan Andrew Garfield, dan sebelum dia benar-benar menjadi terkenal. Dia hanya seorang gadis muda dan mungkin berpikir dia tidak akan bermaslah dengan video itu," sambung si sumber.

Menurut si sumber, saat ini video itu masih dipegang oleh pria yang menjadi pasangan Emma di dalam video tersebut. Video tersebut juga belum berencana untuk dijual dalam waktu dekat ini.



"Namun hal itu bukan jaminan bahwa video itu akan diedarkan. Semakin terkenal Emma, semakin tinggi harga jual video tersebut," lanjut si sumber.

Sementara itu, seorang sahabat dekat Emma menegaskan bahwa Emma bukan tipe orang yang mengambil keuntungan dari video seksnya sendiri. Jika video itu sampai berniat diedarkan, bintang The Amazing Spider-Man itu akan berusaha menjaganya.

"Tidak mungkin dia akan mengatur pelepasan video. Bahkan, dia akan berjuang menghentikannya. Dia tidak memiliki respek bagi perempuan seperti Kim Kardashian dan Paris Hilton yang menjadi terkenal karena mereka merilis video seks," kata sahabat Emma.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah