Kamis, 22 November 2012

KOTA KEDIRI AKAN MENGGELAR FESTIVAL JALAN DOHO 2012

Bagikan Artikel Ini :
Pemerintah Kota Kediri, Jawa Timur, akan menggelar Festival Jalan Doho 2012 pada 23-24 November, yang melibatkan pengusaha kecil menengah dan kaki lima.

Kepala Bagian Humas Pemkot Kediri Hariadi mengatakan pemerintah setempat berencana menutup jalur lalu lintas di Jalan Doho selama dua hari penyelenggaraannya.

"Festival itu merupakan ajang rutin yang digelar setiap tahun. Kegiatan ini melibatkan para pengusaha, baik UMKM maupun pedagang kaki lima," katanya, Kamis (22/11).

Ada sekitar 155 pelaku usaha dari berbagai sektor seperti kuliner yang sudah mendaftarkan diri mengikuti festival tersebut. Mereka kebanyakan berasal dari Kota Kediri, walaupun tidak menutup kemungkinan ada pedagang dari luar Kota Kediri.

Selain diikuti para pelaku usaha, sejumlah agenda juga sudah disiapkan atraksi kesenian tradisional yaitu jaranan, wayang kulit. Ada juga beberapa hiburan lain seperti sepak bola api yang melibatkan sejumlah santri untuk mengikuti acara itu.



Hariadi mengatakan, saat ini panitia masih menyiapkan kegiatan tersebut. Persiapannya saat ini sudah sekitar 70 persen dan dipastikan saat kegiatan sudah selesai untuk persiapannya.

Kegiatan penutupan jalur, kata Hariadi akan mulai dilakukan sejak Kamis (22/11) untuk kendaraan roda empat, sementara untuk kendaraan roda dua akan mulai diberlakukan pada Jumat (23/11)

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah