Senin, 19 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR GALATASARAY VS MANCHESTER UNITED (21 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Meski sudah dipastikan lolos ke fase knockout, Manchester United enggan mengalah kepada Galatasaray saat bentrok pada matchday 5 grup H Liga Champions di Türk Telekom Arena atau Ali Sami Yen Spor Kompleksi , Istanbul, Rabu (21/11/2012). 

Skuad asuhan Fatih Terim tersebut sangat membutuhkan kemenangan untuk lolos ke fase knockout karena sama-sama mengoleksi empat angka dengan peringkat tiga, CFR Cluj.

Kemenangan atas Manchester United juga akan menjadi kemenangan kandang pertama Galatasaray di kompetisi Eropa sejak 2009.

Namun, Manchester United sepertinya tidak akan segegabah itu memberikan kemenangan kepada Galatasaray. Manchester United dipastikan tidak akan menyia-nyiakan keberhasilan mereka memperbaiki kegagalan musim lalu.

Kekalahan atas Norwich City akhir pekan lalu juga akan menjadi suntikan motivasi untuk kembali ke jalur kemenangan.



“Kami tidak akan sembarangan menghadapi pertandingan ini karena kami tahu kerja keras kami. Kami berada di posisi yang lebih baik tahun ini dibandingkan terakhir kali, terutama di Liga Champions. Langkah kami memang sudah lebih mudah namun kami harus membangun apa yang telah kami raih sejauh ini,” ujar Michael Carrick seperti dilansir The Independent.

Carrick juga menegaskan timnya tidak akan canggung dengan atmosfer Istanbul dan Ali Sami Yen Spor Kompleksi.

“Kami sudah mendapatkan gambaran situasi sebelumnya dan telah mencari tahu cara mengatasinya.Kami telah mengalami berkali-kali mengalami pasang-surut dan akan selalu ada sejak sekarang hingga akhir musim. Semuanya tergantung bagaimana kami mengatasinya dan tampil konsisten untuk mengerahkan kemampuan terbaik kami setiap pekan,” jelas eks Tottenham Hotspur tersebut.

PRAKIRAAN LINE UP:
Galatasaray: Muslera, Eboue, Cris, Nounkeu , Balta, Altintop, Inan, Melo, Bulut, Yilmaz, Amrabat.

Manchester United: Lindegaard, Rafael, Jones, Wootton, Buttner, Anderson, Carrick, Fletcher, Young, Welbeck, Chicharito.

PREDIKSI SKOR: Galatasaray 1-2 Manchester United

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah