Selasa, 20 November 2012

TINGKATKAN GAIRAH SEKS DENGAN KAMAR BERNUANSA UNGU

Bagikan Artikel Ini :
Siapa bilang keinginan untuk berhubungan intim hanya dilakukan ketika hasrat telah datang.

Suasana hati pasangan juga berpengaruh untuk bercinta. Selain itu, interior kamar tidur sebagai tempat berlangsungnya "menu utama" juga berkaitan.

Hal itu berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan terhadap dua ribu orang di Inggris.

Hasil jajak pendapat itu menunjukkan, tingkat aktivitas seksual dan warna kamar tidur saling berkaitan. Aktivitas seksual akan semakin sering dilakukan tergantung dari warna kamar.

Menurut reponden, hasrat cinta bisa membumbung sangat tinggi pada kamar tidur yang berwarna merah dan ungu. Tingkat aktivitas seksual pasangan yang menghiasi kamar tidur mereka dengan warna tersebut lebih tinggi, 3,18 dan 3,49 kali seminggu.



Sementara pasangan dengan kamar tidur berwarna biru muda dan pink memiliki kehidupan seks yang lebih tenang. Aktivitas seksual mereka biasa dilakukan 3,02 dan 3,14 kali seminggu. Warna kamar tidur lainnya yang berpengaruh antara lain, hitam (2,99 kali rata-rata), biru (2,76), kuning (2,43), oranye (2,36), coklat (2.10) dan putih (2,02 kali seminggu).

Dan warna yang bikin ilfil adalah kamar dengan warna krem, hijau, dan abu-abu. Menurut survei, keintiman antara pasangan di kamar tidur tersebut terjadi sekali atau dua kali seminggu, tidak lebih.

Jadi jika Anda ingin lebih banyak melakukan aktivisa seksual, lebih baik Anda mengubah interior kamar tidur Anda sekarang. Mulailah dengan menambahkan warna ungu di kamar Anda.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah