Selasa, 20 November 2012

POSISI SEKS YANG DAPAT MEMPERCEPAT HAMIL

Bagikan Artikel Ini :
Posisi seksual dan kehamilan memiliki pengaruh yang kuat. Dengan pemilihan posisi yang tepat, kehamilan pun mudah didapat.

Memilih posisi seksual terbaik memungkinkan terjadinya pembuahan dalam ovarium istri. Sayangnya, banyak pasangan suami-istri (pasutri) yang kurang mengetahuinya.

Menurut Dr. Hal Danzer, dokter spesialis kesuburan dan salah satu pendiri Southern California Reporductive Center, posisi seks yang tepat memungkinkan seorang wanita meraih pembuahan setelah melakukan hubungan sanggama. Itulah yang dijabarkan melalui buku Tips Dahsyat Cara Alami Untuk Cepat Hamil, karangan Yovinka mahanani.



Untuk dapat membuktikan hal itu seperti yang dikatakan Dr Hal Danze, berikut ada beberapa posisi seks yang dapat Anda coba.

Rileks saat berhubungan intim

Lakukan hubungan intim dengan rileks dan gembira, maka akan memberikan suasana tenang bagi Anda berdua.

Posisi misionaris
Tujuan dari berhubungan seks yang memungkinkan terjadinya pembuahan ialah untuk mengantarkan sperma sedekat mungkin ke serviks, sehingga lebih baik jika pasangan mampu memasukkan Mr P sedalam mungkin, Untuk memudahkan hal ini, kemungkinannya ialah ketika pria berada dalam posisi di atas.

Berbaring telentang dan ganjal pinggul

Dengan posisi Miss V miring ke bawah maka ketika Anda berbaring terlentang usai berhubungan seks akan memungkinkan sperma mengalir dan terkumpul di rahim. Agar proses pembuahan maksimal, berbaringlah kurang lebih 20 detik.

Berhubungan di malam hari

Berhubungan seks sebelum tidur malam menjadi salah satu cara mudah untuk memastikan Anda berbaring sesudahnya.

Tidak perlu khawatir bila tidak orgasme

Orgasme mampu mendorong terjadinya pembuahan dengan menarik lebih banyak sperma ke dalam Miss V dan rahim. Pernyataan ini ternyata tidak didukung fakta ilmiah. Jadi, tak perlu khawatir jika Anda tak meraih orgasme karena kemungkinan pembuahan masih sangat besar.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah