Senin, 19 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR VALENCIA VS BAYERN MUENCHEN (21 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Meski memimpin klasemen sementara, Bayern Muenchen berada di ujung tanduk ketika harus melakoni matchday 5 grup F Liga Champions melawan Valencia di Mestalla, Rabu (21/11/2012).

Bayern Muenchen memiliki modal yang kurang bagus jelang lawatan mereka ke Mestalla, markas Kelelawar Hitam Valencia. FC Hollywood ditahan imbang FC Nurnberg yang bermain dengan 10 orang, akhir pekan lalu.

Keunggulan skuat asuhan Juup Heynckes tersebut sejak menit ketiga buyar setelah Nurnberg berhasil menyamakan kedudukan dan mempertahankan skor imbang 1-1 hingga peluit panjang dibunyikan.

Hasil imbang ini tentu bukan menjadi modal yang bagus jelang lawatan ke Mestalla. Namun, Juup Heynckes bersikukuh timnya akan bangkit usai hasil imbang tersebut meskipun menyayangkan kegagalan timnya mempertahankan keunggulan.



“Ini bukan akhir dunia. Tidak mungkin untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami bisa hidup dengan hasil imbang. Setelah mengambil keunggulan di awal, kami gagal memperbesar keunggulan tersebut. Tentu saja, kebobolan gol penyeimbang menjadi momen yang buruk bagi psikologis kami,” papar Heynckes di situs resmi klub.

PRAKIRAAN LINE UP:
Valencia (4-2-3-1): Alves – Barragan, Rami, Ruiz, Cissokho – Gago, Banega – Feghouli, A. Costa, Guardado – Soldado.

Bayern Muenchen (4-2-3-1):
Neuer – Lahm, Dante, Badstuber, Alaba – Martinez, Schweinsteiger – Muller, Kroos, Ribery – Mandzukic.

PREDIKSI SKOR: Valencia 1-3 Bayern Muenchen

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah