Senin, 19 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS CHELSEA (21 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Kubu Juventus menyebut, laga melawan Lazio akhir pekan lalu bisa menjadi acuan mengenai bagaimana mereka akan tampil melawan Chelsea: tampil menekan sejak awal laga.

Juventus memang gagal mencetak gol dalam laga yang berkesudahan 0-0 tersebut. Tetapi, para pemain mereka percaya diri lantaran mereka tampil dominan atas Lazio.

"Penampilan kami bagus. Kami adalah satu-satunya tim dalam pertandingan itu. Lazio sama sekali tidak melepaskan tembakan ke gawang kami," kata Leonardo Bonucci.

Dalam catatan yang dilansir Soccernet Juve melepaskan 21 tembakan pada pertandingan tersebut dan empat di antaranya on target. Bandingkan dengan Lazio yang hanya melepaskan lima tembakan dan tidak ada satu pun yang tepat sasaran.

Hanya saja, kiper Biancoceleste, Federico Marchetti, tampil oke pada laga itu. Dia berulang kali melakukan penyelamatan atas tembakan-tembakan para pemain Juve.



"Cara bermain kami akan tetap sama. Kami akan memperagakan tempo tinggi dan menciptakan peluang sebanyak mungkin," ujar asisten manajer Juve, Angelo Alessio, seperti dilansir Telegraph.

"Lazio sama sekali tidak mengancam kami, jadi kami merasa yakin. Namun, kami harus berusaha lebih keras kala melawan Chelsea. Kami sadar bahwa kami kini bermain di Liga Champions," ucap Simone Pepe.

Bianconeri akan menjamu The Blues pada matchday V Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (21/11/2012) dinihari WIB. Juve kini berada di posisi tiga klasemen Grup E dengan koleksi nilai 6, sementara Chelsea berada satu tingkat di atas dengan selisih satu angka.

Kedua tim sebelumnya bertemu di matchday I. Pada pertandingan itu, Juve, yang sempat tertinggal dua gol, mampu menyamakan kedudukan dan laga berakhir dengan skor 2-2.

PRAKIRAAN LINE UP:
Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Marchisio, Pirlo, Vidal, Isla; Giovinco; Quagliarella

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole; Mikel, Ramires, Mata, Oscar, Hazard; Sturridge 

PREDIKSI SKOR: Juventus 2-3 Chelsea

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah