Sabtu, 24 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR SWANSEA CITY VS LIVERPOOL (25 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Laga melawan Swansea City akan bernilai spesial di mata manajer Liverpool, Brendan Rodgers, karena dia akan berhadapan lagi dengan mantan klubnya. Kendati demikian, Rodgers tetap ingin mengalahkan The Swans.

Sebelum bekerja di Liverpool, Rodgers bekerja di Swansea selama dua tahun. Di musim pertamanya, dia berjasa mengantarkan klub Wales itu promosi ke Premier League.

Tapi, kebersamaan Rodgers dan Swansea berakhir pada musim panas lalu. Rodgers menerima tawaran Liverpool untuk menggantikan posisi Kenny Dalglish.

Setelah pindah ke Liverpool, Rodgers sudah sekali bertemu Swansea. Pada duel Piala Liga Inggris di Anfield, akhir bulan lalu, tim Rodgers sekarang menyerah 1-3.

Minggu (25/11/2012) besok, Rodgers akan pulang ke rumah lamanya, Liberty Stadium. Dia akan menghadapi Swansea lagi, tapi kali ini di ajang Premier League. Meski pernah punya pengalaman menyenangkan bersama mereka, Rodgers tetap ingin memberi kekalahan untuk Swansea.

"Ini tentu saja pertandingan yang saya nantikan. Mereka adalah bagian indah dari dunia, sebuah klub brilian dan saya punya dua tahun yang mengesankan di sana," tutur Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Itu adalah pengalaman yang indah dan saya punya kenangan bagus dari sana, baik secara profesional maupun personal," akunya.

"Saya sangat menantikan kembali ke sana dan bertemu banyak teman, tapi akhirnya saya ingin mendapatkan hasil. Kami ke sana untuk itu," kata Rodgers.

Di ajang Premier League, Liverpool sedang dalam tren menanjak dan tak terkalahkan dalam tujuh partai terakhir. Hal ini membuat Rodgers makin yakin bisa mendapatkan hasil bagus atas Swansea.

"Kami mendapatkan hasil luar biasa di laga terakhir liga. Kami akan memasuki pertandingan ini dengan kepercayaan diri besar. Kami tahu ini akan sulit, tapi kami ingin mendapatkan hasil," ujar Rodgers.

PRAKIRAAN LINE UP:
Swansea City:
Tremmel, Rangel, Williams, Monk, Davies, De Guzman, Britton, P. Hernandez, Dyer, Routledge, Michu

Liverpool:
Reina, Johnson, Skrtel, Agger, Enrique, Gerrard, Allen, Sahin, Suso, Suarez, Sterling

PREDIKSI SKOR: Swansea City 1-2 Liverpool


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah