Sabtu, 24 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR VIETNAM VS MYANMAR (24 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Vietnam berharap mengulang pencapaian terbaiknya atas Myanmar saat keduanya terlibat bentrok pada partai pembuka Grup A Piala AFF 2012 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (24/11/2012). Meski demikian, pantang bagi Vietnam untuk menganggap remeh Myanmar.

Vietman pernah menghabisi Myanmar 7-1 pada Piala AFF 2012. Namun, hasil itu tak akan jadi patokan sahih saat ini. Itu sebabnya, Vietnam tak akan memandang sebelah mata terhadap timnas Negeri Aung San Su Kyi tersebut.

"Laga melawan Myanmar sangat penting. Hasilnya akan memberikan tambahan kepercayaan diri, jika berhasil memenanginya," sebut Thanh Hung, Pelatih Vietnam, di situs resmi AFF, Jumat (23/11/2012).

Kemenangan telak dua tahun laly, adalah poin penuh ketiga Vietnam atas Myanmar. Sebelumnya, keduanya pernah bertemu pada Kejuaraan Sepak Bola ASEAN 1996 dan 2002. Kini, Vietnam dan Myanmar kembali bergabung dalam Grup A yang dihelat di Stadon Rajamangala, Bangkok, Thailand.

"Kami sudah siap untuk event itu. Saya berharap dapat memenuhi harapan (fans)," lanjut Thanh Hung.

"Kami memang pernah mengalahkan Myanmar beberap kali, tapi sejarah tinggal sejarah. Laga mendatang akan berat, para pemain sudah memahaminya. Hanya dengan usaha maksimal kami akan mampu mengalahkan Myanmar," tambah Ngo Le Bang, Manajer Vietnam.

Pada Piala AFF 2010, Vietnam dikalahkan Malaysia di semifinal. Thanh Hung mengaku telah merombang timnya terutama pada sisi kebugaran dan ketajaman.

Sang pelatih mengaku, masih mengandalkan dua veteran, Minh Puong plus Phan Vai Tai Em, dan ia telah mengadaptasinya dengan sejumlah skuad muda.

Thanh Hung tak bisa memungkiri, dirinya masih bergantung kepada anak emas sepak bola Vietnam, Le Cong Vinh, yang menjadi penentu gol kemenangan atas Thailand di final Piala AFF 2008.

Kolaborasi pemain veteran dan muda itu diharapkan Thanh Hung dapat melesatkan Vietnam di Piala AFF kali ini.

PRAKIRAAN LINE UP:
Vietnam:
Duong HS, Au VH, Nguyen GT, Nguyen MD, Dao VP, Pham TL, Pham NS, Le TT, Nguyen TH, Huynh QA, Le CV

Myanmar: Thiha Sithu, Thein TW, Moe Win, Zaw MT, Aung HY, Khin ML, Yan AK, David Htan, Kyi Lin, Pyae PA, Yan Paing

PREDIKSI SKOR:
Vietnam 2-0 Myanmar


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah