Sabtu, 24 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR CHELSEA VS MANCHESTER CITY (25 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Kedua klub yang sedang terluka, Chelsea dan Manchester City akan bertemu dalam lanjutan Liga Premier di Stamford Bridge, Minggu (25/11).

City tersingkir dari Liga Champions setelah bermain seri dengan Real Madrid. Sementara Chelsea di ujung tanduk setelah digulung Juventus 3-0.

Chelsea dan City tidak boleh berlama-lama meratapi hasil buruk di Liga Champions. Satu-satunya jalan adalah memenangkan laga di liga domestik. Tak pelak, kemenangan dalam laga ini sangat berarti banyak. Sayangnya, tekad kedua tim untuk menang terbentur dengan masalah cedera pemain inti mereka.

Manajer Roberto Mancini masih menunggu kebugaran kapten Vincent Kompany. Pemain internasional Belgia ini tampak ditandu usai pertandingan lawan Madrid. Mancini juga dipastikan belum bisa menurunkan Gael Clichy, Micah Richards, dan penyerang asal Italia, Mario Balotelli.

Di kubu Chelsea, manajer Rafael Benitez kemungkinan belum bisa menurunkan kapten John Terry yang tengan mengalami cedera lutut. Gelandang Frank Lampard juga belum bisa kembali ke lapangan akibat cedera betis. Sementara Daniel Sturridge mengalami cedera hamstring saat bermain lawan Juve.

PRAKIRAAN LINE UP:
Chelsea:
Cech, Ivanovic, Luiz, Cahill, Cole, Ramires, Obi Mikel, Mata, Oscar, Hazard, Torres

Manchester City: Hart, Maicon, Kompany, Nastasic, Clichy, Y. Toure, Barry, Silva, Tevez, Nasri, Aguero

PREDIKSI SKOR: Chelsea 2-3 Manchester City


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah