Sabtu, 24 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR PESCARA VS AS ROMA (25 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Minggu, 25 November 2012, pukul 21.00 WIB, Pescara akan menjamu As Roma di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia.

Berita buruk diterima AS Roma. Pelatih Zdenek Zeman dipastikan kehilangan sang top skorer tim, Erik Lamela untuk beberapa laga ke depan.

Pemain asal Argentina itu mendapat cedera engkel pada pertandingan kontra Torino, Minggu (18/11). Seperti dilaporkan Football Italia,  hasil pemindaian menunjukkan terdapat kerusakan ligamen pada kaki kanan Lamela.

Alhasil, dia pun dipastikan absen untuk tiga laga ke depan. Dengan kata lain, laga kontra Pescara, Siena dan Fiorentina harus dilewatkan pemain berusia 20 tahun ini.

Laga kontra La Viola tentu paling vital. Terlebih, pasukan Vincenzo Montella terus menunjukkan tren positif hingga menyodok posisi tiga besar.

Sejauh ini, penampilan Lamela memang cukup vital di lini depan I Giallorossi. Total delapan gol dari 12 laga Serie-A telah ditorehkan sang pemain.

Stroppa memutuskan untuk berhenti (melatih Pescara), ujar Carri. Dia tidak lagi memiliki semangat untuk melanjutkan perjuangannya, dan kami menerima pengunduran dirinya, Carri melanjutkan.

Sekarang kami harus berkaca dalam kondisi seperti ini. Kami tidak memperkirakan situasi seperti ini, meskipun buruknya performa klub adalah tanggung jawab pelatih dan pemain, jelas Carri.

Tidak ada yang berpikir untuk memecatnya. Hari ini kami telah melihat penampilan terburuk Pescara di musim ini, Carri melanjutkan.

Apakah kami telah mendapatkan nama penggantinya Saya tidak akan membicarakannya di sini, itu adalah hal yang tidak sopan, kami akan melakukan diskusi terlebih dahulu, Carri menambahkan.

PRAKIRAAN LINE UP:

Pescara: Perin, Cosic, Romagnoli, Bocchetti, Modesto, Nielsen, Quintero, Cascione, Balzano, Abbruscato, Vukusic

As Roma:
Stekelenburg, Piris, Marquinho, Leandro, Balzaretti, Pjanic, Bradley, Florenzi, Lamela, Osvaldo, Totti

PREDIKSI SKOR: Pescara 0-2 As Roma


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah