Sabtu, 24 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR MALAGA VS VALENCIA (25 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Malaga dan Valencia kini dipastikan fokus ke dalam negeri. Partai antara kedua tim yang tersaji di Stadion La Rosaleda, markas Malaga, Sabtu atau Minggu (25/11/2012) dini hari WIB, bisa berlangsung menarik.

Saat musim kompetisi 2012-13 digelar, Malaga dan Valencia gagal menunjukkan performa memikat di level lokal. Sampai jornada ke-12, Los Boquerones dan Los Ches, masing-masing berada di urutan kelima dan ketujuh Liga BBVA.

Namun, tren keduanya justru gemilang saat berlaga di kompetisi Eropa. Malaga dan Valencia sudah memastikan tiket babak 16 besar, meski laga penyisihan grup masih tersisa satu partai. Malaga bahkan mencatat hasil lebih baik, menjadi juara grup mengangkangi AC Milan.

Usai kepastian tersebut, Malaga dan Valencia tentu ingin kembali berkonsentrasi di pentas dalam negeri. Tak ada lagi istilah menyia-nyiakan peluang untuk meraup poin penuh. Laga tersebut bakal disiarkan secara langsung di Trans 7, Minggu (25/11/2012) pukul 01.45 WIB.

Kubu tuan rumah butuh kemenangan demi mengakhiri catatan buruk tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir di Liga BBVA. Kesempatan tersebut terbuka lebar, karena pasukan "Kelelawar Mestalla" datang dengan banyak pemain cedera dan menerima skors.

Mampukah Malaga mengakhiri paceklik kemenangan? Atau malah Valencia bisa membawa poin penuh sekaligus melewati perolehan poin sang lawan?

PRAKIRAAN LINE UP:
Malaga (4-2-3-1): Caballero; Gamez, Weligton, Demichelis, Eliseu; Camacho, Toulalan; Joaquin, Isco, Portillo; Saviola
Pelatih: Pellegrini

Valencia (4-2-3-1): Alves; Barragan, Rami, Ricardo Costa, Cissokho; Tino Costa, Parejo; Feghouli, Banega, Viera; Jonas
Pelatih: Pellegrino

PREDIKSI SKOR: Malaga 1-2 Valencia


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah