Sabtu, 24 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR REAL BETIS VS REAL MADRID (25 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Real Betis sempat mengawali Liga BBVA dengan baik. Pada empat pekan awal, Betis sukses meraih tiga kemenangan dan sekali kalah. Namun, kini perlahan Betis mulai kehilangan konsistensi.

Posisi klub asal Andalusia itu terus-menerus menurun di klasemen. Kini, pasukan Pepe Mel menduduki urutan keenam dengan 19 poin.

Upaya untuk bangkit menemui tantangan berat. Ya, Betis bakal bersua raksasa Spanyol, Real Madrid, di Stadion Benito Villamarin, Sabtu atau Minggu (25/11/2012) dini hari WIB.

Pada laga yang bakal ditayangkan TransTV, Minggu (25/11/2012) pukul 03.30 WIB itu, Madrid akan membawa pasukan terbaiknya. Hanya Gonzalo Higuain dan Marcelo yang absen turun gelanggang karena berkutat dengan cedera. Sisanya, Jose Mourinho bebas memilih pemain untuk berjuang melawan Betis.

Peluang Madrid memang sangat besar. Pasalnya, kubu Betis lebih merana. Empat pemain masih berada di ruang perawatan cedera. Sementara pemain lain, Ruben Perez harus menjalani hukuman skors kartu merah.

Kendati peluang Betis mengalahkan Madrid cukup minim, Pelatih Mel berjanji pasukannya bakal mengerahkan kemampuan terbaik. Apalagi, Betis akan menjamu Madrid di depan puluhan ribu pendukung mereka sendiri.

"Saat di lapangan, setiap tim adalah sama. Kami akan mencoba mengalahkan Madrid. Kami takkan membiarkan Madrid bergembira," tegas Mel.

Ambisi besar sah-sah saja dikumandangkan Mel. Paling tidak, itu bisa menjadi pemompa semangat untuk para pemainnya jelang duel kontra juara bertahan Liga BBVA itu.

PRAKIRAAN LINE UP:

Real Betis: Adrian (GK); Nelson, Dorado, Amaya, Martinez; Canas, Benat; Pozuelo, Sevilla, Juan Carlos; Castro.

Real Madrid:
Casillas (GK); Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Benzema.

PREDIKSI SKOR:
Real Betis 0-3 Real Madrid


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah