Rabu, 28 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED VS WEST HAM UNITED (29 november 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Manchester United akan berhadapan dengan West Ham pada kamis (29/11). Menurut Wayne Rooney, sosok Andy Carroll watut diwaspadai.

MU akan berusaha melanjutkan tren positif setelah berhasil mengalahkan Queens Park Rangers akhir pekan kemarin. The Hammers adalah lawan yang harus mereka hadapi selanjutnya.

Meski bermain di Old Trafford, Setan Merah kesulitan membukukan clean sheet. Sejauh ini, mereka hanya mampu mencatatkan satu clean sheet. Menurut Rooney, ancaman terbesar datang dari Carroll. Penyerang jangkung itu bisa membuat pertahanan MU ketar-ketir.

Meski baru mencetak satu gol sejak memperkuat West Ham musim ini, Rooney sadar betul dengan kemampuan yang dimiliki mantan pemain Newcastle itu karena pernah bermain bersama di Timnas Inggris selama Piala Eropa 2012.

"Carroll adalah penyerang yang sangat berguna. Saya yakin jika Anda bertanya kepada semua pemain belakang, mereka pasti kesulitan menghadapi penyerang yang bagus dalam duel udara," ujar Rooney, seperti dilansir Sky Sports.

West Ham United Terancam Hukuman Berat, Klub asal London timur ini terancam hukuman keras setelah para fans mereka melakukan nyanyian anti-Semit di White Hart Lane.

West Ham United terancam hukuman berat setelah para suporter mereka yang ditemukan bersalah saat melakukan nyanyian yang menghina kelompok Yahudi ketika mereka bertanding melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (25/11).

Ini sekaligus berkaitan dengan penyerangan serupa yang dilakukan fans Lazio terhadap fans Tottenham pada Liga Europa tengah pekan lalu. West Ham pun merilis pernyataan resminya untuk mengambil ‘tindakan paling kuat yang memungkinkan’ kepada para suporter mereka dan akan bekerjasama dengan Spurs untuk melakukan investigasi.

“West Ham United akan mengambil langkah paling kuat kepada para suporter, termasuk memaksa mereka untuk tidak boleh terlibat dengan klub selamanya kepada mereka yang terbukti bersalah,” ungkap pernyataan resmi The Hammers.

Manchester United Sampai Dengan Pekan Ke 13 Liga Inggris Musim Ini Masih Memimpin Klasemen Sementara Liga Inggris Dengan Point 30. Sementara West Ham Sampai Dengan Pekan Ke 13 Liga Inggris Musim Ini Masih Berada Pada Posisi 8 Klasemen Sementara Liga Inggris Dengan Point 19.

PRAKIRAAN LINE UP:
Manchester United ( 4-3-2-1 ):
David de Gea, Patrice Evra, Nemanja Vidic, Scott Wootton, Rafael, Michael Carrick, Tom Cleverley, Antonio Valencia, Nani, Rooney, Van Persie

West Ham United ( 4-4-2 ): Stephen Henderson, Jordan Spence, Daniel Potts, Guy Demel, Callum Driver, Joey O'Brien, Gary O'Neil, Kevin Nolan, Matthew Taylor, Nicky Maynard, Ricardo Vaz Te.

PREDIKSI SKOR: Manchester United 3-1 West Ham United


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah