Rabu, 28 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR EVERTON VS ARSENAL (29 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Arsenal kembali diperkuat Theo Walcott saat melakoni laga tandang di kandang Everton, Goodison Park, besok, (Kamis,29/11) dini hari waktu Indonesia.

Walcott sebelumnya absen karena mengalami cedera bahu kala menghadapi Tottenham Hotspur sepuluh hari lalu.

Selain Walcott, Tomas Rosicky juga mulai menunjukkan isyarat pulih dari cedera Achilles yang didapatnya saat membela Republik Ceko pada Piala Eropa 2012 silam.

Sementara Jack Wilshere kemungkinan besar akan dimainkan saat melawan Everton setelah sebelumnya dicadangkan Arsene Wenger kala menghadapi Aston Villa.

Everton belum pernah terkalahkan dalam 10 partai kandang terakhirnya di Premier League. Kekalahan liga terakhir di Goodison Park ditelan oleh The Toffees pada 21 Maret 2012 dengan skor 0-1. Lawannya waktu itu adalah Arsenal.

Everton Sampai Dengan Pekan Ke 13 Liga Inggris Musim Ini Masih Berada Pada Posisi 5 Klasemen Sementara Liga Inggris Dengan Point 21. Sementara Arsenal berada Pada Posisi 6 Klasemen Sementara Liga Inggris Dengan Point 20.

PRAKIRAAN LINE UP:
Everton ( 4-4-2 ): 
Tim Howard, Leighton Baines, Phil Jagielka, Sylvain Distin, Phil Neville, Darron Gibson, Leon Osman, Steven Pienaar, Marouane Fellaini, Nikica Jelavic, Victor Anichebe

Arsenal ( 4-4-2 ): Vito Mannone, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, Andre Santos, Laurent Koscielny, Abou Diaby, Mikel Arteta, Santiago Cazorla González, Ramsey, Olivier Giroud, Lukas Podolski

PREDIKSI SKOR:
Everton 1-2 Arsenal


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah