Rabu, 28 November 2012

BERITA, LINE UP ,PREDIKSI SKOR CHELSEA VS FULHAM (29 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Sascha Riether baru-baru ini mengaku bahwa ia sudah tidak sabar untuk merumput di Stamford Bridge jelang laga London Derby dengan Chelsea, Kamis (29/11/2012) dinihari WIB.

Sebelum partai itu sendiri, Riether bahkan sempat menonton laga Liga Champions antara Chelsea dan Juventus, beberapa pekan lalu. Lebih jauh, ia pun mengaku terkesan dengan atmosfer yang ada di Stamford Bridge.

“Beberapa minggu yang lalu, saya ada di sana [markas Chelsea], dan saya menonton Chelsea melawan Juventus. Itu adalah kali pertama saya di Stamford Bridge dan laga itu sungguh menarik,” ujar Riether kepada Fulham Chronicle yang dilansir goal.

“Saya lantas berpikir, ‘Ya, secepatnya Anda juga akan bermain di sana’. Pertandingan nanti akan jadi kali pertama saya bermain di sana dan mudah-mudahan kami mendapatkan hasil yang bagus.

Sementara pelatih sementara Chelsea, Rafael Benitez, tak yakin kemampuan mencetak gol Fernando Torres bisa kembali seperti beberapa musim belakangan, saat masih berseragam Liverpool.

Musim 2007/08 yang merupakan kali pertama penyerang asal Spanyol tersebut berlaga di pentas Liga Primer Inggris, sebanyak 33 gol dari 46 pertandingan berhasil dilesakkan.

Musim berikutnya, produktifitas golnya sedikit menurun. Dalam 38 laga di seluruh level kompetisi, pemain berjuluk Il Nino hanya bisa mencetak 17 gol. Namun, masih dalam batas wajar.

Setelah melalui tiga setengah musim menjadi penggawa The Reds, Torres tercatat telah membukukan 81 gol dalam 142 penampilan, sebelum akhirnya menerima pinangan The Blues.

PRAKIRAAN LINE UP:
Chelsea ( 4-3-2-1 ):
Cech, Cole, Terry, Ivanovic, Ryan Bertrand, Lampard, John Obi Mikel, Ramires, Eden Hazard, Oscar, F. Torres

Fulham ( 4-4-2 ): Mark Schwarzer, John Arne Riise, Brede Hangeland, Aaron Hughes, Stephen Kelly, Sascha Riether, Mahamadou Diarra, Alexander Kacaniklic, Damien Duff, Dimitar Berbatov, Bryan Ruiz

PREDIKSI SKOR: Chelsea 2-1 Fulham


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah