Rabu, 28 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR TOTTENHAM HOTSPUR VS LIVERPOOL (29 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Gelandang Liverpool Jordan Henderson percaya timnya akan meneruskan perkembangan bentuk permainan terkini mereka saat melawat ke markas Tottenham Hotspur (29/11).

Pasukan Brendan Rodgers masih terdampar di luar zona sepuluh besar dan hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan tandang mereka di musim ini.

Namun penampilan solid di markas Swansea City pada akhir pekan lalu yang berakhir imbang tanpa gol memperpanjang laju tidak terkalahkan Liverpool di liga menjadi delapan pertandingan sejak akhir September. Laju itulah yang meyakinkan Henderson, yang sekarang juga tampil lebih baik, bahwa Si Merah dapat terus bergerak maju.

"Ya, saya tentu saja berpikir kami dapat terus menekan, tetap berada di posisi atas di liga dan tetap memberi penampilan bagus. Terdapat banyak kepercayaan diri dan kebersamaan yang tumbuh di tim. Saya pikir pada beberapa pekan terakhir kami banyak berkembang dan bermain baik," ungkap Henderson.

Sementara kemenangan Tottenham Hotspur atas West Ham United dengan skor 3-1 mengakhiri laju mengecewakan pasukan Andre Villas-Boas, di mana mereka menelan empat kekalahan dari lima pertandingan Liga Premier sebelumnya. Pertandingan lawan West Ham diwarnai penampilan gemilang Clint Dempsey sejak didatangkan dari Fulham pada Agustus lalu.

Pemain internasional Amerika Serikat itu kesulitan memperlihatkan penampilan meyakinkan di The Lilywhite dan hanya menyisakan sisa-sisa kehebatan saat dirinya menyarangkan 23 gol di musim lalu. Dempsey mengakui itu adalah periode yang membuat frustrasi.

 "Saya telah menyaksikan beberapa video dengan manajer dan hanya berupaya menemukan cara untuk memberi dampak dan membantu tim," ujarnya.

PRAKIRAAN LINE UP:
Tottenham ( 4-4-2 ):
Brad Friedel, Younes Kaboul, William Gallas, Kyle Walker, Benoit Assou-Ekotto, Jake Livermore, Sandro, Gareth Bale, Aaron Lennon, Moussa Dembele, G.Defoe

Liverpool ( 4-3-2-1 ) :
José Reina Paez, Daniel Agger, Glen Johnson, José Enrique, Martin Skrtel, Jonjo Shelvey, Lucas, Stewart Downing, Steven Gerrard, Fabio Borini, Luis Suárez.

PREDIKSI SKOR: Tottenham 3-2 Liverpool


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah