Rabu, 28 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN LAZIO VS UDINESE (28 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Setelah arbitro Gianpaolo Calvarese meniup peluit kick-off tanda pertandingan Lazio vs Udinese di Stadion Olimpico, Selasa atau Rabu (28/11/2012) dini hari WIB, dalam laga pekan ke-14 Serie-A dimulai, kedua tim langsung bermain dalam tempo tinggi.

Kontroversi langsung terjadi pada menit ke-11. Saat itu, Lazio menyerang melalui Stefan Radu. Bek sayap itu melakukan umpan dengan tumit dan mengenai Willians dengan tangan terlipat ke belakang.

Udinese menganggap bola mengenai tangan yang tidak aktif, tetapi Calvarese punya pendapat lain. Ia pun menunjuk titik putih.

Cristian Ledesma yang dipercaya memgarahkan bola ke pojok bawah, tetapi kiper Udinese, Zeljko Brkic, mementahkannya dengan gemilang. Bahkan, ia bangkit dengan cepat dan kembali sukses mengantisipasi bola rebound eksekusi kapten Stefano Mauri.

Tak berapa lama, "I Friuliani" balas merangsek. Kali ini, sepakan bebas lengkung Antonio Di Natale hanya tipis melambungi gawang Federico Marchetti.

Berikutnya, gelandang "I Biancocelesti", Antonio Candreva, nyaris membuat gol ke gawang Udinese, klubnya yang meminjamkannya.

Bola mental hasil antisipasi Brkic. Candreva melakukan umpan terobosan kepada Mauri yang kemudian meneruskannya untuk Alvaro Gonzalez yang dengan jitu menceploskan bola ke jala Udinese dari jarak dekat, menit ke-17.

Udinese mendapat petaka pertama pada menit ke-24 kala bek veteran Maurizio Domizzi harus keluar akibat cedera dan digantikan Gabrielle Angella.

Lazio langsung memanfaatkan keadaan.

Pada menit ke-31, Klose makin melejitkan Lazio setelah melesakkan bola ke pojok kanan bawah, hasil umpan matang Mauri.

Selepas jeda, Klose kembali jadi momok pertahanan "Le Zebrette", julukan lain Udinese. Pada menit ke-76, bomber kelahiran Polandia itu nyaris membuat gol dari umpan Mauri andai bola sepakannya gagal diblok barisan pertahanan Udinese.

Tiga menit kemudian, Hernanes yang baru masuk seusai turun minum mampu mencetak gol ketiga Lazio. Penyerang asal Brasil itu mengemasnya dengan indah melalui tendangan bebas yang mengawah ke pojok kiri bawah jala Brkic.

Enam menit jelang waktu normal usai, Mauri memiliki peluang membuat Lazio unggul empat gol. Sodoran Senad Lulic dimanfaatkannya dengan eksekusi kaki kiri dari luar kotak penalti Udinese. Namun, Brkic gemilang mementahkannya.

Hingga peluit panjang, Lazio tetap unggul tiga gol tanpa balas atas Udinese. Hasil itu membuat armada Vladimir Petkovic melesat setingkat ke posisi kelima dengan menggeser Roma. Lazio kini unggul tiga poin.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah