Minggu, 25 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR LEVANTE VS BARCELONA (26 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Barcelona akan bertandang ke markas Levante pada Senin (26/11/2012) dini hari WIB dalam pertandingan lanjutan kompetisi La LigA.

Dengan membawa modal rekor tak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga. Skuad asuhan Tito Vilanova itu menang 11 kali dan hanya sekali bermain imbang ketika melawan sang musuh bebuyutan, Real Madrid.

Namun, catatan impresif itu tak lantas membuat Martinez gentar. Ia menyatakan siap memberi tekanan besar kepada Lionel Messi dkk. sama seperi kala Levante menghadapi Madrid.

"Barcelona hanya kehilangan dua poin ketika melawan Real Madrid dan berhasil meraih kemenangan di laga lainnya. Namun, kami juga saat ini sedang berada dalam kondisi terbaik. Kami tetap menaruh respek kepada mereka, namun kami tidak takut," kata Martinez seperti dikutip dari laman Football-Espana.

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova berharap timnya lebih waspada saat bertandang ke markas Levante.

Pelatih berusia 44 tahun mencatat penampilan apik Levante di awal musim, dan kini tim arahan Juan Ignacio itu menempati posisi keempat klasemen sementara La Liga. Vilanova pun sangat menyadari ancaman yang bisa diberikan Levante kepada anak didiknya.

"Mereka (Levante) selalu memiliki pencetak gol yang baik dan playmaker yang baik seperti (Jose) Barkero. Mereka telah memenangkan semua pertandingan kandang mereka, selain ketika mereka bermain melawan Atletico dan Madrid," kata Vilanova, seperti dilansir Goal, Senin (26/11/2012).

"Apakah ini pertandingan tersulit kami di sisa tahun 2012? Tidak, karena kami masih harus berkunjung ke Betis, menjamu Atletico Madrid dan kami juga harus bermain melawan Athletic Bilbao,” terangnya.

Vilanova juga berbicara tentang hidupnya yang pernah menjalani operasi setelah ditemukan tumor pada kelenjar parotis pada tahun lalu. Dia mengaku operasi pengangkatan tumor itu mengubah dirinya dalam menjalani hidup.

PRAKIRAAN LINE UP:
Levante (4-2-3-1):
Munua; Lopez, Ballesteros, Navarro, Juanfran; Iborra, Diop; Juanlu, Barkero, El Zhar; Martins

Barcelona (4-3-3):
Valdés; Alves, Piqué, Puyol, Alba; Busquets, Xavi, Iniesta; Messi, Cesc, Pedro

PREDIKSI SKOR:
Levnte 1-3 Barcelona


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah