Sabtu, 24 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR ASTON VILLA VS ARSENAL (25 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Arsenal masih berupaya menemukan konsistensinya. Setelah membukukan dua kemenangan beruntun, The Gunners ingin melanjutkan momentum dengan kemenangan di kandang Aston Villa.

Sebelum memenangi derby London Utara, Arsenal gagal menang di tiga laga sebelumnya dengan takluk di tangan Manchester United 1-2 dan dua kali seri saat melawan Schalke 2-2 dan ditahan Fulham 3-3.

Akan tetapi, setelah kemenangan dari Tottenham Hotspur, pasukan Arsene Wenger mampu meneruskan tren positif dengan menundukkan Montpellier untuk lolos ke fase knock out Liga Champions.

Kiper Arsenal Wojciech Szczesny menilai timnya belum bisa dibilang telah kembali ke jalur kemenangan. Maka dari itu kini 'Gudang Peluru' hanya ingin melanjutkan momentum dalam upaya kembali ke papan atas.

"Kami hanya punya beberapa hasil bagus," ucap pemain internasional Polandia itu di situs resmi klub. "Kami ingin mendapatkan laju bagus yang lebih panjang dan performa bagus dan kemudian kita baru bisa mulai membicarakan Arsenal yang sebenarnya."

"Saat ini kami memiliki momentum kami cuma ingin meneruskannya. Kami ingin menunjukkan di performa kami seberapa bagusnya kami."

Peluang Arsenal dalam meraih angka penuh di Villa Park, Minggu (25/11/2012) dinihari WIB cukup besar jika ditilik dari statistik. Dalam tiga duelnya di markas lawan, Szczesny dkk. tidak terkalahkan dengan memenangi dua di antaranya sedangkan di tiga perjumpaan mereka yang teraktual, Arsenal selalu menang.

PRAKIRAAN LINE UP:

Aston Villa: Guzan, Lowton, Vlaar, Clark, Stevens, Bannan, Westwood, Ireland, Weimann, Benteke, Agbonlahor

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Vermaelen, Wilshere, Arteta, Walcott, Cazorla, Podolski, Giroud

PREDIKSI SKOR:
Aston Villa 1-2 Arsenal


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah