Sabtu, 24 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED VS QPR (24 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Manchester United mendapat dua kabar gembira jelang laga lanjutan Premier League kontra Queens Park Ragers, akhir pekan ini.

MU akan kembali diperkuat Wayne Rooney, sedangkan tim lawan tengah limbung menyusul dipecatnya manajer Mark Hughes.

Dilansir Skysport, MU yang kembali memburu rival sekotanya, Manchester City di puncak klasemen akan menjamu QPR di Old Trafford pada Sabtu 24 November 2012. Pada laga itu, MU akan kembali diperkuat Rooney yang telah pulih dari cedera tonsillitis.

Rooney sempat absen membela MU saat melakoni laga tandang ke Galatasaray di ajang Champions League. Selain Rooney, manajer Sir Alex Ferguson juga dapat kembali menurunkan bek mudanya, Chris Smalling.

Kini, tinggal bek Jonny Evans yang masih menjalani pemulihan cedera otot. Juga winger Luis Nani yang masih mengalami cedera hamstring.

Jika kubu Iblis Merah tengah mendapat kabar gembira, kubu lawan justru harus mendapat kabar buruk. Penghuni dasar klasemen ini baru saja memecat manajernya, Mark Hughes yang dianggap gagal memoles tim.

PRAKIRAAN LINE UP:

Manchester United: Lindegaard, Rafael, Smalling, Ferdinand, Evra, Valencia, Carrick, Cleverley, Young, Rooney, Van Persie

Queens Park Rangers: J. Cesar, Bosingwa, Ferdinand, Nelsen, Traore, Diakite, Faurlin, Taarabt, Granero, Hoilett, Cisse

PREDIKSI SKOR:
Manchester United 3-1 Queens Park Rangers


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah