Sabtu, 24 November 2012

BERITA, LINE UP , PREDIKSI SKOR PALERMO VS CATANIA (25 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Api kemarahan dua kubu bersebrangan mulai menyala jelang partai Derby Sisilia antara tuan rumah Palermo kontra Catania di dalam lanjutan Liga Serie A Italia di Renzo Barbera, Minggu (25/11) dinihari .

Adalah Direktur Palermo, Pietro Lo Monaco yang menyulut api kemarahan dengan melontarkan perkataan sebagai bentuk sakit hatinya terhadap kubu Catania.

Maklum, sebelum bergabung dengan Palermo September lalu, Lo Monaco pernah bertugas di Catania selama delapan tahun. Dikabarkan kecewa, ia lantas mengeluarkan perkataan yang meremehkan kubu Catania jelang bentrokan antar kedua kubu dari Pulau Sisilia tersebut. Lo Monaco mengatakan bahwa laga nanti akan dimenangi Palermo. Ia pun tidak berniat menjalin silaturahmi dengan presiden Catania, Antonino Pulvirenti jelang laga nanti.

“Kami tak menjamu Barcelona, pekan ini, jadi laga ini pasti kami menangi. Saya tak akan menyapa presiden Antonino Pulvirenti. Ia memang orang penting seperti yang lainnya di Catania, tapi saya tak akan memicu api. Aku tak akan membeberkan alasan kepergian saya,” kata Lo Monaco yang kemudian dibalas kubu Catania lewat laman resmi mereka seperti dikutip Corriere dello sport.

PRAKIRAAN LINE UP:

Palermo (3-4-3): Benussi; Munoz, Donati, von Berghen; Morganella, Viola, Kurtic, Garcia; Ilicic, Dybala, Brienza.

Catania (4-3-3): Andujar; Alvarez, Legrottaglie, Spolli, Marchese; Biagianti, Lodi, Izco; Castro, Barrientos, Gomez.

PREDIKSI SKOR:
Palermo 2-1 Catania


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah