Selasa, 27 November 2012

ASHANTY RAJIN KE KLUB MALAM DEMI FILM BARUNYA

Bagikan Artikel Ini :
Beberapa bulan terakhir Ashanty punya hobi baru. Kesenangan Ashanty kini adalah mengunjungi beberapa klub-klub malam di Jakarta.

"Udah beberapa bulan ini, aku pasti nyempetin waktu untuk pergi ke klub-klub malam di Jakarta," ungkap Ashanty, Senin (26/11).

Tapi perginya juga sama mas Anang Hermansyah kok. Sama mas Anang dan beberapa teman-teman yang lain. Jadi perginya enggak sendiri tapi rame-rame."

Pelantun "Kesakitanku Ini" lebih lanjut menjelaskan bahwa dirinya kini memiliki hobi baru mengunjungi klub-klub malam di Jakarta bukan lantaran dirinya ingin mencari hiburan. Akan tetapi demi peran yang akan ia mainkan, Ashanty harus mau pergi ke klub malam ditemani suaminya.

"Aku sama mas Anang pergi ke klub malam bukan karena kita bosan di rumah lalu kita cari hiburan di luar hanya karena kita ingin melepaskan kepenatan kita berkerja," lanjutnya.

"Tapi ini lebih kepada peran aku di filmku yang terbaru ini, karena aku berperan sebagai wanita malam, jadi mau enggak mau aku harus pergi ke beberapa tempat klub malam di Jakarta untuk mendalami karakter peran yang aku mainkan di film ini."

Tidak ingin dibilang aji mumpung, bintang iklan produk handphone terbaru ini mengatakan bahwa dirinya akan main dengan penuh totalitas. 5 jam sehari dirinya rela menyisikan waktunya untuk berlatih akting.

"Karena aku sadar betul, background aku bukan dari akting makanya aku ikut akting coach sama pelatih akting itu 5 jam setiap harinya," pungkasnya. "Aku enggak mau nantinya banyak orang menilai aku main di film ini sebagai pemeran utama lantaran aji mumpung atau lantaran aku istrinya mas Anang. Aku ingin benar-benar totalitas dalam film ini."


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah