Minggu, 07 Oktober 2012

TOTE BAG, TAS TREN MASA KINI

Bagikan Artikel Ini :
Tote bag, tas yang kebanyakan dimiliki oleh fashionista ini sebenarnya telah hadir sejak era 1960-an. Karena hadir dalam variasi dan model berbeda, tas jenis ini masih saja jadi tren di penjuru dunia.

Tote bag memberikan kesan yang sangat feminin dengan desain dan motifnya yang sangat unik. Tote berasal dari bahasa Inggris yang berarti 'membawa'.

Tas dengan beragam motif seperti hewan, bunga, abstrak, dan tulisa ini merupakan salah satu jenis tas yang memiliki kapasitas cukup besar dengan bagian atas terbuka. Jenis tas seperti ini sangat bermanfaat untuk membawa barang cukup banyak.

Dengan berbagai motif yang semakin lucu – lucu dan menarik, hal ini membuat Anda dapat memilih motif tote bag yang paling sesuai selera fesyen anda.

Tote bag selain memiliki motif beragam, juga tersedia dalam berbagai warna seperti putih, kuning, warna kombinasi dan masih banyak lagi. Jika Anda ingin memilih tote bag,Anda dapat mengikuti tips berikut ini untuk mendapatkan tote bag yang tepat untuk anda.

Hal pertama yang perlu untuk dipertimbangkan adalah warna. Karena tote bag memiliki warna sangat beragam, Anda dapat memilih warna tas yang sesuai karakter atau warna kulit anda.

Jika Anda ingin memilih warna cerah, Anda dapat memadukannya dengan busana gelap. Mengenai ukuran, jika Anda memiliki tubuh kecil, Anda dapat memilih tote bag dengan bentuk bujur sangkar.

Sementara bagi Anda bertubuh besar dapat memilih tote bag dengan model yang memanjang. Jika anda memiliki tubuh yang tinggi dan kurus, tote bag yang cocok untuk anda adalah tas tangan yang memiliki bentuk bulat dan dan lebar sehingga mampu menyeimbangkan postur tubuh anda.

Menentukan model tas yang tepat seringkali menjadi suatu masalah tersendiri bagi kaum wanita. Jika anda akan memakai tote bag untuk siang hari, anda dapat memilih tote bag yang kiranya mampu memuat semua barang yang anda butuhkan untuk acara tersebut.



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah