Jumat, 12 Oktober 2012

MODEL SEKSI MENABRAK PENGGUNA JALAN DAN POLISI

Bagikan Artikel Ini :
Novi Amelia, pengendara mobil yang menabrak sejumlah warga di Tamansari, Jakarta Barat akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dengan dijerat pasal berlapis. Novi yang diduga mabuk Kamis malam mengendarai mobil secara ugal-ugalan menabrak sejumlah pengendara, pedagang, polisi di Tamansari, Jakarta Barat.

Wanita yang diketahui bernama Novi Amelia, warga Penjaringan Jakarta Utara ini terus meronta saat diamankan polisi di Mapolsek Metro Tamansari, Jakarta Barat.

Wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam ini diduga tengah dalam kondisi mabuk berat saat mengemudikan kendaraannya.

Menurut keterangan polisi dan sejumlah korban, mobil yang dikemudikan Novi itu, melaju dari arah Harmoni menuju kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Tepat disekitar Jalan Olimo, laju kendaraan Novi tidak terkendali dan menabrak, penjual kopi, pengendara sepeda motor. Bahkan dua orang petugas kepolisian lalu lintas yang berusaha menghentikan kendaraan pun ikut ditabraknya.

Novi yang masih dalam keadaan tak sadar, lalu dibawa polisi ke Rumah Sakit Husada Jakarta, untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sejumlah orang yang ditabrak pelaku mengalami luka ringan.



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah