Jumat, 12 Oktober 2012

JUAL WAJAH DEMI MELUNASI HUTANG

Bagikan Artikel Ini :
Dua pria muda ini berhasil membayar utangnya sebesar 80 ribu dolar AS dengan cara yang unik. Mereka hanya menjual wajah mereka kepada pengiklan billboard.

Mantan mahasiswa Cambridge University, Ross Harper dan Ed Moys menyadari mereka harus mempunya ide yang cukup cerdas agar bisa melunasi utangnya. Berawal dari makan malam mie instan setahun lalu, pasangan ini memanfaatkan internet, sosial media, dan tubuh mereka untuk melunasi pinjaman mereka.

Wajah mereka di jual sebagai billboard di ponsel melalui situs BuyMyFace.com. Sejumlah pengiklan menggunakan wajah mereka sebagai modelnya, seperti pembuat pesawat Airfix dan bookmaker Irlandia Paddy Power, Kamis (11/10).

"Kami datang dengan ide-ide apa yang ingin kami lakukan setelah kami meninggalkan universitas," kata sarjana ekonomi Moyse.

"Dan kami pikir, pasar kerja saat ini benar-benar sulit. Mengapa kita tidak mencoba proyek kreatif selama satu tahun?".

Ternyata cara mereka bekerja segera terbayar. Iklan mereka sehari-hari naik dari $ 1,55 menjadi lebih dari $ 700 per harinya.

Iklan pasangan ini terlihat saat menaiki rollercoaster, skydiving, dan ski di pegunungan Alpen Prancis. Bahkan mereka terpilih menjadi duta untuk Olimpiade Pemuda Nanjing 2014 di Cina.

Lantas apa yang akan dilakukan duo tersebut nantinya? Setelah terbebas utang, mereka akan meluncurkan sebuah aplikasi berbagi foto di iPhone.



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah