Jumat, 12 Oktober 2012

DATA, LINE UP, PREDIKSI SKOR RUSIA VS PORTUGAL (12 OKTOBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Dua laga hebat akan tersaji dalam babak kualifikasi Piala Dunia 204 Grup F, dini hari nanti.

Laga tersebut menampilkan dua pemimpin Grup F antara Rusia kontra Portugal di Olimpiyskiy stadion.

Kedua tim sendiri memiliki poin sama, yaitu enam poin hasil dari dua kemenangan di laga sebelumnya.

Akan tetapi, Rusia berhak menempati posisi pertama karena unggul dalam produktivitas gol.

Sejak Fabio Capello mengambil alih kursi kepelatihan Rusia, Alexander Kerzhakov dkk berubah menjadi tim yang lebih matang. Peluang mereka lolos ke babak berikutnya pun semakin terbuka usai memenangi dua laga sebelumnya, 0-4 dari Israel dan 2-0 Irlandia Utara.

Akan tetapi, dalam laga ketiganya kali ini Rusia sedikit sulit dengan menjamu Portugal yang pada Euro 2012 mampu menembus babak semifinal. Laga Rusia sendiri awalnya akan diperkirakan lebih mudah saat kabar cedera Cristiano Ronaldo beredar usai laga El Clasico melawan Barcelona, pekan kemarin.

Belakangan, Ronaldo dipastikan bisa memperkuat Portugal karena cedera bahu yang ia dapat saat melakukan tendangan salto itu tak terlalu parah. Pihak medis El Real pun telah memberi restu pada Ronaldo untuk bermain di skuad Paulo Bento.

“Cristiano Ronaldo telah diperiksa dokter klub di rumahnya, Senin (8/10/2012) pagi. Tak ada cedera serius yang mengharuskannya pergi ke rumah sakit," tulis klub dalam situs resminya.

"Real Madrid menginformasikan kepada Federasi Sepak Bola Portugal bahwa Cristiano Ronaldo dapat bergabung dengan timnas di Obidos," lanjut pernyataan tersebut.

Hal serupa juga berlaku pada Pepe. Bek El Real tersebut dikabarkan sudah fit dan siap diturunkan. Sayang, Raul Mireles malah harus mendera cedera pada Kamis kemarin saat menjalani sesi latihan.

Dalam laga ini Capello membuat sedikit perubahan dengan menepikan beberapa pemain, seperti Andrei Arshavin, Pavel Pogrebnyak, dan Yuri Zhirkov. Mantan pelatih Inggris ini, malah mempercayakan Igor Denislov yang saat ini tengah absen bermain, karena berselisih soal gaji di klubnya, Zenit St.Petersburg.

Namun, dengan raihan positif yang diraih oleh Rusia dan permainan yang konsisten dari Portugal akan membuat laga ini berjalan seimbang. Jual beli serangan pun akan tersaji dalam laga ini.

LINE UP:
Rusia (4-3-3): Akinfeev; Anyukov, Ber'skiy, Ignashevich, Kombarov; Denisov, Shirokov, Faizulin; Dzagoev, Kerzhakov, Bystrov.
Portugal (4-3-3): Rui Patricio; Pereira, Pepe, Alves, Coentrao; Moutinho, Veloso, Meireles; Nani, Postiga, Ronaldo.

PREDIKSI SKOR: Rusia 1-2 Portugal.



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah