Jumat, 12 Oktober 2012

DATA, LINE UP, PREDIKSI SKOR BELARUSIA VS SPANYOL (13 OKTOBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Spanyol akan kembali mengincar kemenangan pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Belarusia di Stadyen Dynama, Minsk, Sabtu(13/10).

Pada laga dini hari nanti, tiga poin yang dibidik La Furia Roja juga akan mencatatkan kemenangan ke-24 mereka dalam pertandingan kualifikasi sebelumnya.

Tuan rumah Belarusia kali ini tidak akan diperkuat oleh duo gelandang Anton Putsila dan Timofei Kalachev, yang sedang mengalami cedera. Sebelumnya penyerang Leonid Kovel juga sudah dipastikan absen di laga melawan Spanyol.

Pelatih Georgy Kondratiev kemungkinan akan menurunkan enam pemain dari klub BATE Borisov, yang pekan lalu sukses mengalahkan Bayern Munich, termasuk ujung tombak Vitali Rodionov.

Laga kali ini juga akan menjadi laga perdana bagi midfielder Alexander Hleb membela negaranya, sejak bulan Februari 2011.

Sementara dari kubu tim tamu Spanyol, pelatih Vicente Del Bosque tampaknya akan menarik Sergio Busquets ke belakang, menggantikan duo palang pintu Carles Puyol dan Gerard Pique yang masih menderita cedera.

Raul Albiol dan Javi Martinez sebenarnya juga mampu bermain di posisi tersebut. Tetapi menurut laporan dari sesi latihan tim Matador, Busquets lebih dipercaya menjadi partner Sergio Ramos di depan penjaga gawang Iker Casillas.

Di lini depan, pilihan utama tetap jatuh kepada Fernando Torres, yang akan ditemani oleh duo winger David Silva dan Andres Iniesta. Sementara pemain yang tengah bersinar bersama Arsenal, Santi Cazorla masih akan menunggu kesempatan di bench.

LINE UP:
Belarusia (4-2-3-1): Vyeramko; Marty"vich, Palyakow, Filipenko, Verkho"sov; Drahun, Kislyak; Bardachow, Bressan, Hleb; Rodionov.

Spanyol (4-3-3): Casillas; Arbeloa, Busquets, Ramos, Alba; Xavi, Alonso, Fabregas; Silva, Torres, Iniesta.

PREDIKSI SKOR:  Belarusia 1-2 Spanyol



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah